Senin, 22 September 2014

Beranda » » Eddi Brokoli Ingin ke Aceh Setiap Pekan

Eddi Brokoli Ingin ke Aceh Setiap Pekan

TEMPO.CO, Banda Aceh - Presenter Eddi Brokoli terpesona dengan keindahan Banda Aceh dan Aceh umumnya. Eddi memuji saat pertama kali berkunjung ke Banda Aceh, Sabtu 20 September 2014.

Eddi ke Aceh bersama rombongan Slank yang menggelar konser di Lapangan Blang Padang, Sabtu. Eddi yang tampil sebagai pembawa acara mengakui jatuh cinta dengan Aceh. "Doakan saya bisa kembali ke Banda Aceh. Saya suka sekali, kalau bisa seminggu sekali saya ke Banda Aceh," ujarnya di sela konser.

Selama di Banda Aceh, Eddi Brokoli mengakui telah berkeliling dan mencicipi aneka kuliner. Pantai Lhok Nga Aceh Besar ikut dia kunjungi. Dia juga tak luput mencoba aneka kuliner Aceh. "Udah makan Sate Matang, Kopi Aceh dan banyak lagi. Hari ini saya pengen jalan-jalan lagi," ujarnya.

Slank tampil di Banda Aceh dalam acara bertajuk 'Silaturrahmi Budaya'. Kaka, vokalis Slank mengatakan bahagia dapat kembali lagi ke Aceh. Sebelumnya, band papan atas itu pernah menggelar konser di tempat yang sama, pada 2010.

Dalam penampilannya, Slank ikut membawakan salah satu lagu daerah 'Bungong Jeumpa' dengan musik rock. Kaka mengaku sempat mencicipi makanan di beberapa warung kopi di Banda Aceh. "Semua warung kopi di sini udah pasang wifi, akses informasi sangat mudah," ujarnya memuji.

ADI WARSIDI

Topik terhangat:
Koalisi Jokowi-JK | Kabinet Jokowi | Pilkada oleh DPRD | IIMS 2014

Berita terpopuler lainnya:
Ayu Azhari dan Yuni Shara Bintang di Banyuwangi
Putri Indonesia Santap Dua Mangkuk Rujak Soto
Dream Theater Kembali Menggebrak Jakarta
Puluhan Radio Kuno Dipamerkan di Solo

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/09/21/219608627/Eddi-Brokoli-Ingin-ke-Aceh-Setiap-Pekan