Minggu, 07 September 2014

Beranda » » Serba Putih, Resepsi Adi Nugroho-Donita Dihadiri BJ Habibie

Serba Putih, Resepsi Adi Nugroho-Donita Dihadiri BJ Habibie

Mantan Presiden Indonesia itu mengaku almarhum istrinya, Ainun, sangat menyukai sinetron yang dibintangi Donita, 'Cinta Fitri'.

WowKeren.com - Usai akad nikah, Donita dan Adi Nugroho menggelar pesta resepsi pernikahan bernuansa putih di Gedung Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jakarta Pusat, Sabtu, 6 September. Resepsi digelar dengan konsep sederhana namun romantis. Setiap sudut ruangan dihiasi warna putih. "Putih itu bersih. Semoga cinta kita berdua sesuai hari ini. Netral putih. Aku suka putih," kata Donita.

Donita terlihat cantik menggunakan gaun berwarna fuschia atau magenta, sedangkan Adi dibalut jas warna abu-abu. Tak hanya dihadiri rekan sesama artis, pesta resepsi ini juga dihadiri seorang tamu spesial. Tamu spesial itu tak lain adalah mantan Presiden Republik Indonesia, BJ Habibie.

Beliau datang sendiri dengan mengenakan setelan jas hitam. Habibie mengatakan sang mendiang istrinya, Ainun, sangat menyukai sinetron "Cinta Fitri" yang dibintangi Donita.

"Istri saya setia banget nonton Cinta Fitri. Saya datang karena itu," ungkap Habibie. Habibie juga mengatakan dirinya sudah menganggap Adi dan Donita seperti anak sendiri. "Iya seperti anak sendiri. Semoga mereka bahagia dalam lindungan Tuhan," urainya. (wk/dn)

Berita Adi Nugroho terkait :
• Adi Nugroho dan Donita Minta Indro Warkop Jadi Saksi Pernikahan
• Adi Nugroho Tiba-Tiba Kabarkan Akan Nikahi Donita 6 September
• Ultah, Adi Nugroho Berharap Segera Nikahi Donita
• Adi Nugroho Berharap Bisa Nikahi Donita Tahun Ini

Koleksi foto Adi Nugroho terkini (45 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00057630.html