Selasa, 16 September 2014

Beranda » » Tak Sopan pada Haha, Jonghyun 'SHINee' Dikritik Fans

Tak Sopan pada Haha, Jonghyun 'SHINee' Dikritik Fans

Selasa, 16 September 2014 01:17 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Jonghyun (Foto: ist)Jonghyun (Foto: ist) SEOUL - Jonghyun dianggap bertingkah tidak sopan pada HaHa ketika membawakan suatu acara di radio, Blue Night. Para pendengar menilai personel SHINee itu tidak menghormati HaHa sebagai orang yang lebih tua, dan seniornya di dunia musik.

HaHa menjadi DJ di radio yang biasa dibawakan Jonghyun selama satu hari ketika syuting Infinity Challange. Keduanya sangat akrab, dan saling melempar lelucon di acara tersebut. Namun, pendengar merasa sikap Jonghyun sudah keluar batas.

Dia pun langsung minta maaf, dan tidak bermaksud kasar pada HaHa. Jonghyun mengatakan hubungan keduanya sangat akrab sehingga merasa ucapan yang keluar saat membawakan acara itu adalah hal biasa.

"Setelah Infinity Challange tayang, aku dengar banyak kritikan. Aku dekat dengan HaHa, jadi aku sangat bersemangat, dan aku membuat pendengar tidak nyaman tanpa menyadarinya. Aku minta maaf pada semua fans yang menyukai Infinity Challenge, dan aku minta maaf pada kru Blue Night. Aku juga minta maaf pada HaHa," kata Jonghyun.

HaHa pun mengomentari insiden ini. Dia justru tidak sadar bahwa Jonghyun bertingkah kasar. HaHa juga mengungkapkan mereka sengaja bersikap konyol karena sedang menjalani syuting untuk sebuah acara variety show. Demikian seperti dilansir Allkpop, Selasa (16/9/2014).

"Aku rasa orang salah paham pada Jonghyun. Seperti yang Jonghyun katakan, kami sangat dekat, dan karena ini adalah variety show, kami sengaja membuatnya terlihat menyenangkan. Aku pikir ada orang tidak nyaman dengan beberapa bagian. Jonghyun melakukan yang terbaik. Semua orang, tolong cintai Jonghyun," tulis HaHa di Twitternya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Personel SHINee Terlibat Hubungan Sesama Jenis?
  • Jonghyun "SHINee" Pacaran dengan Lee Yu Bi?
  • Bikin Na Eun Menangis, Taemin Disumpahi Kru We Got Married
  • Key Sebut Akting Minho Pas-pasan
  • SNSD, Sistar & SHINee Bakal Diving Bersama
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/09/15/532/1039524/tak-sopan-pada-haha-jonghyun-shinee-dikritik-fans