Minggu, 28 September 2014

Beranda » » Paris Hilton Habiskan Rp 2,7 Miliar Untuk Berpesta

Paris Hilton Habiskan Rp 2,7 Miliar Untuk Berpesta

Paris Hilton Habiskan Rp 2,7 Miliar Untuk Berpesta

Model, aktris, penyanyi, dan sosialita Paris Hilton terlihat cantik saat mengenakan gaun pink yang dicocokkan dengan warna mobil mewahnya Bentley saat tiba di Barney di Los Angeles untuk berbelanja. dailymail.co.uk

TEMPO.CO, New York - Paris Hilton memang dikenal sebagai ratu pesta. Pewaris hotel Hilton ini kerap menghamburkan uangnya untuk menggelar party, yang terkadang gila-gilaan. (Baca juga: Bagteria, Tas Lokal Favorit Paris Hilton).

Belum lama ini, Hilton menghabiskan Rp 2,7 Miliar untuk menghabiskan malamnya di bar. Dilansir Femalefirst, Minggu 28 September 2014 Paris hilton berpesta di klub Marquee, New York. Hilton memesan sampanye senilai Rp 1,2 Miliar.

Bersama teman-temanya, mereka kembali memesan Cristal dan Grey Goose, masing-masing 11 botol. Seusai pesta, kelompok ini dengan murah hati memberi tip kepada para pelayan klub sebesar Rp 565 juta.

Paris Hilton memang kerap disorot karena gaya hidup glamornya. Selain karena Hilton memiliki aset dari keluarga, ia juga memiliki penghasilan yang fantastis. Baru -baru ini, Hilton dikabarkan mendapat bayaran Rp 32 Miliar setelah empat malam bekerja sebagai DJ.

Dengan penghasilan tersebut, Hilton mampu memanjakan anjing kesayangannya, Prince, melalui perawatan senilai Rp 156 juta per bulan. Sosialita berusia 33 tahun ini sangat menyayangi anjing lucu yang hanya memiliki tinggi 2,5 inci. Pekan lalu, Hilton mengajak Prince untuk melakukan pemotretan. (Baca juga: Kim Kardashian Pernah Menjadi Asisten Paris Hilton).

Sebelumnya, diberitakan Hilton tengah mengincar apartemen mewah di New York. Ia ingin tinggal di dekat rumah adiknya, Nicky dan kakaknya, Barron yang sudah lama menetap di New York.

RINA ATMASARI

Berita Terpopuler
PPP: Amarah SBY Melengkapi Skenario
Tagar ShameOnYouSBY Turun, SBY Tetap Dirisak
Dua Cara SBY Selamatkan Citra di UU Pilkada
Ramadhan: SBY Tak Pernah Instruksikan Walkout


Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/09/28/219610325/Paris-Hilton-Habiskan-Rp-27-Miliar-Untuk-Berpesta