Rabu, 03 September 2014

Beranda » » Penyebar Foto Bugil: Saya Kolektor, Bukan Hacker  

Penyebar Foto Bugil: Saya Kolektor, Bukan Hacker  

TEMPO.CO, Jakarta - Akun anonim yang mengklaim memiliki foto bugil Jennifer Lawrence pada forum berbagi foto 4chan kembali menyatakan juga punya video erotis pemenang Oscar tersebut.

Dilansir Independent, Selasa, 2 September 2014, akun tersebut mencantumkan nama pengguna yang sama dengan pengunggah gambar. Si penyebar foto bugil itu mengaku bukan hacker. Dia memiliki foto bugil dari sejumlah selebritas dunia karena seorang kolektor. (Baca: Foto Bugil Jennifer Lawrence Asli)

"Saya tidak mengambil keuntungan dari hal ini. Saya bahkan menghabiskan seluruh waktu untuk mendapatkannya. Saya bukan hacker, tapi hanya kolektor," ujarnya. (Baca: Cara Peretas Curi Foto Bugil J-Law) 

"Saya yakin tidak ada yang percaya padaku, tapi saya benar-benar memiliki video singkat Lawrence," tuturnya. "Durasinya hanya dua menit, dan Anda hanya bisa melihat buah dadanya. Jika kalian ingin tahu kenapa saya menggunakan akun anonim? Tentu saja karena saya tidak ingin FBI tahu." (Baca: FBI Ikut Lacak Penyebar Foto Bugil J-Law)

Sebelumnya, beredar kabar bahwa skandal penyebaran foto bugil ini melibatkan hacker skala besar. Dugaan itu muncul karena orang itu mampu menyadap aplikasi iCloud milik Apple. (Baca: Apple Janji Telusuri Penyebar Foto Bugil J-Law)

Kirsten Dunst, yang juga menjadi korban hacker, mengkritik Apple. Ia menyalahkan Apple karena aplikasi iCloud memiliki perangkat yang lemah sehingga bisa disadap. Sedangkan pihak Lawrence mengecam semua website yang mengunggah foto yang diambil secara ilegal. (Baca: Foto Bugil Tersebar, Kirsten Dunst Kecam Apple)

Bukan hanya foto-foto Lawrence, Kate Upton, dan Mary E. Winstead, hacker juga tengah mengincar selebritas lain, seperti, Kim Kardashian, Rihanna, Cara Delevingne, Ariana Grande, Victoria Justice, dan Selena Gomez.

RINA ATMASARI | FEMALEFIRST | INDEPENDENT

Terpopuler:

3 Skandal Asusila Gubernur Riau yang Bikin Heboh 

Isi Pertemuan Jokowi dengan Hatta Rajasa

Foto Bugil Jennifer Lawrence Beredar di Internet

Mengapa SBY Mustahil Jadi Sekjen PBB

Apa Tanggapan Sultan Yogya Soal Florence?  

 

Source : https://id.berita.yahoo.com/penyebar-foto-bugil-saya-kolektor-bukan-hacker-103148576.html