Minggu, 28 September 2014

Beranda » » Mau Cantik, Rihanna Habis Rp 500 Juta per Pekan

Mau Cantik, Rihanna Habis Rp 500 Juta per Pekan

Mau Cantik, Rihanna Habis Rp 500 Juta per Pekan

Rihanna terlihat mengubah penampilannya saat menghadiri peragaan busana Alexander Wang di hari yang sama dalam ajang Mercedes-Benz Fashion Week Spring 2015 di New York City, 6 September 2014. Craig Barritt/Getty Images

TEMPO.CO, Jakarta - Anda merasa terlalu boros membelanjakan uang ke salon? Perawatan kecantikan memang bisa amat mahal kalau tak direm. Rihanna, misalnya, menghabiskan uang sebesar Rp 500 juta per pekan untuk mendapatkan penampilannya seperti kerap kita lihat di panggung atau di depan sorotan kamera.

Setiap pekannya, Rihanna rutin mendapatkan serangkaian perawatan, mulai dari kuku, sampai pada pemasangan bulu mata palsu. Pemasangan bulu mata pun tidak sembarangan, Riri, panggilan akrabnya, memakai jasa teknisi kecantikan mata setiap hari. Perawatan kulit pun langsung ditangani oleh dokter spesialis kulit.

Seperti ditulis Femalefirst, Ahad, 28 September 2014, ahli rias matanya mengungkapkan, dia selalu siap jika Riri memanggilnya. Riri rutin menelponnya sebelum ia keluar malam.

Bukan hanya itu, pelantun Diamonds ini juga rutin melakukan perawatan laser kulit, facial oksigen, bahkan 'facial vampir', perawatan yang kini jadi primadona di dunia kecantikan. Tak cuma wajah, Riri mendapatkan perawatan laser di seluruh tubuhnya.

"Pahanya menggunakan tanning airbrush agar tetap terlihat kencang," kata seorang sumber.

Tidak murah mendapatkan perawatan seperti yang dilakukan Riri. Mantan kekasih Chris Brown tersebut membayar dokter kulit Rp 117 juta sepekan, ahli bulu mata Rp 10 juta per hari, penata rambut Rp 30 juta, dan make up artis Rp 40 juta dalam sepekan.

Untuk asesoris, Riri melakukan pemesanan khusus. Seperti wig yang digunakan Rihanna. Wig tersebut merupakan rambut manusia asli yang belum pernah mengalami proses perawatan salon. Rambut ini pun dipesan dengan harga Rp 136 juta. Bayangkan berapa uang yang dikeluarkan Rihanna untuk mendapatkan rambut tersebut. Sedangkan kita tahu, Riri kerap mengganti wignya. Kadang-kadang, ia mengubah rambutnya lima kali dalam sepekan.

RINA ATMASARI | FEMALEFIRST

Terpopuler:
Mantan Istri Deddy Corbuzier Ajarkan Anak Disiplin
Balinale Festival Ajak Donna Smith, Bos Universal
Balinale Festival Hadirkan Layar Tancap di Pantai
Pernikahan Alamuddin-Clooney Bertabur Bintang

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/09/28/219610322/Mau-Cantik-Rihanna-Habis-Rp-500-Juta-per-Pekan