Jumat, 12 September 2014

Beranda » » Reynold Bantah Hubunganya dengan Marshanda

Reynold Bantah Hubunganya dengan Marshanda

TEMPO.CO, Jakarta - Dikabarkan menjadi pemicu retaknya hubungan Ben Kasyafani dan Marshanda, Reynold Affandi membantah semua kabar yang beredar di media saat ini. Ia mengaku hanya menjalin hubungan kerja dengan Marshanda, menurut Reynold, hubungannya dengan Marshanda murni sebatas rekan kerja. (Baca: Marshanda Lepas Jilbab, Ini Kata Ben Kasyafani)

"Saat ini saya tidak ada hubungan dengan Marshanda. Waktu itu kita bekerja sama hanya untuk membahas single-nya dia. saat itu, saya menjadi komposernya. Hanya sebatas teman kerja dengan bahasan universal saja," jelas Reynold saat ditemui di kawasan Cilandak, Rabu, 10 September 2014.

Beberapa bulan yang lalu, Reynold memang bekerja sama dengan Marshanda, untuk membuat single-nya yang berjudul Selingkuh. Dalam hal ini Reynold membantu sebagai komposer dari single terbaru Caca.

Menurut mantan gitaris grup musik Slank ini, Caca adalah orang yang baik, nice, dan juga humble. Reynold pun menganggap berita ini hanyalah selentingan saja. "Saya orang yang paling jarang nonton berita. Saya kan namanya Reynold Affandi bukan Reynold Effendi seperti yang dikabarkan di media massa. Saya sih santai saja, tidak merasa nama saya tercemar," ujarnya. (Baca: Soal Hak Asuh, KPAI Konfirmasi Mental Marshanda)

Bahkan Reynold mengungkapkan bahwa teman-teman sesama musikus sudah banyak mempertanyakan tentang gosip ini. "Tapi yaudah, saya kan tidak menanggapi. Karena saya tidak mau terlalu intim dengan sumber masalah. Bahkan saya sangat simpatik dengan keadaan Ben. Karena kan saya juga merasakan apa yang dirasakan Ben. Saya ayah dari dua orang anak, yang single parent," jelas eks gitaris Slank ini.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Terpopuler:
Teuku Wisnu dan Shireen Dikaruniai Anak Laki-laki
Wayang Wong Mahabandhana Akan Tampil di GKJ
Aktor Deva Mahenra Enggak Kebelet Nikah

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/09/11/219606210/Reynold-Bantah-Hubunganya-dengan-Marshanda