Rabu, 10 September 2014

Beranda » » Tika Panggabean Ingin Seperti Najwa Shihab

Tika Panggabean Ingin Seperti Najwa Shihab

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Tika Panggabean sebenarnya bercita-cita menjadi seorang pembaca berita. "Ingin banget kalau ada yang mengajak," katanya pada acara konferensi pers film "Aku, Kau, dan KUA" pada Selasa, 9 Agustus 2014 di Epicentrum, Jakarta.

Tika mengaku kagum dengan profesi pembaca berita. Menurut dia, seorang pembaca berita harus cerdas dan multitasking. Bekerja sebagai pembaca berita, Tika mengatakan, mesti piawai mengikuti perintah atasan melalui earphone yang terpasang sekaligus mengikuti pembicaraan narasumber.

Di dunia pembaca berita, Tika mengaku mengagumi Desi Anwar, Rosianna Silalahi dan Najwa Shihab. Beberapa kali, Tika dan Project Pop diajak bekerja sama dengan para pembaca berita favoritnya itu.

Saat news anchor tadi membuat acara di kampus, yang menghibur terkadang dari pihak Project Pop. Terkadang Tika tidak segan minta diajari atau diajak dalam kegiatan membaca berita. "Tapi aku malah diketawain. Padahal aku serius lho," katanya.

Bila ada kesempatan menjadi seorang pembaca berita, Tika ingin memiliki khasnya sendiri. Tika ingin menjadi orang yang disukai para narasumbernya karena pembawaannya.

Dia juga berharap dapat menyajikan informasi penting dan serius tentang politik atau berbagai masalah dunia dengan cara yang ringan. "Agar bisa menarik penonton dan memudahkan mereka memahaminya. Jadi semakin suka lihat berita deh," lanjutnya.

MITRA TARIGAN

Topik terhangat:
Koalisi Jokowi-JK | Jero Wacik | Polisi Narkoba | Pilkada oleh DPRD

Berita terpopuler lainnya:
Jokowi Minta TV Tayangkan Keragaman Budaya
Putri Michael Jackson Digosipkan Hamil
Suami Eddies Adelia Dihukum 5 Tahun Penjara
Tampil Mesra, Beyonce dan Jay Z Tak Bercerai
Jadi Calon Menteri Jokowi, Pianis Deviana Bicara

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/09/10/219605802/Tika-Panggabean-Ingin-Seperti-Najwa-Shihab