Selasa, 16 September 2014

Beranda » » Merasa "Digantung" Daus Mini, Yunita Datangi Paranormal

Merasa "Digantung" Daus Mini, Yunita Datangi Paranormal

Senin, 15 September 2014 22:39 wib | Egie Gusman - Okezone

Yunita dan Mbak You (Foto: Egie/Okezone)Yunita dan Mbak You (Foto: Egie/Okezone) TANGERANG - Yunita Lestari merasa digantung mengenai perceraiannya dengan Daus Mini. Maka dari itu ia mengunjungi paranormal Mbak You guna meminta solusi menyelesaikan masalah rumah tangganya.

"Aku sharing ke Mbak You karena kan aku jauh dari orangtua, Mbak You sendiri sudah aku anggap kayak orangtua sendiri. Aku sharing masalah aku sama Daus, karena dari enam bulan lalu urusan sama Daus belum selesai juga. Makanya mau minta tolong sama Mbak You minta solusi," ujar Yunita saat ditemui di kawasan Pondok Betung, Tangerang Selatan.

Diakui Yunita, dirinya sudah tak sabar ingin segera bercerai dengan Daus.  Mereka sudah divonis bercerai oleh hakim, namun Daus belum mengikrarkan talak di depan hakim. Proses perceraian mereka pun jadi tertunda.

"Sampai hari ini Daus belum bersedia mengikrarkan talaq di depan hakim. Seharusnya Daus setelah ketok palu itu ikrar talak di depan hakim. Jadi sampai sekarang surat cerai belum bisa keluar dan waktunya tinggal dua bulan lagi. Kalau Daus enggak ikrar talak di hakim jadi suami istri yang sah di mata hukum," paparnya.

Sedangkan Mbak You melihat, kedua pasangan ini masih memiliki rasa sayang. Namun, sayang baik Daus maupun Yunita sama-sama egois.

"Sebenarnya kalau melihat kedua belah pihak masih ada rasa sayang dan saling membutuhkan. Cuma di sini pada main ego. Enggak segampang itu. Mungkin itu bukan jaminan masalah. Tapi karena di sini pisah, pisahlah secara baik-baik. Harus ada pihak ketiga yang menyelesaikan jangan bikin panas. Cuma butuh keikhlasan, enggak rumit kok. Kalau saya diminta untuk menyelesaikan masalah ini saya siap bersedia, tapi harus tidak ada ego," timpal Mbak You. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Dekati Janda Daus Mini, Steve Minta Maaf pada Mertua
  • Daus Mini Pasrah jika Tak Diizinkan Lebaran Bareng Anak
  • Suaminya Jauhi Janda Daus Mini, Ovie Gelar Syukuran
  • Lewat Surat, Steve Klarifikasi Hubungannya dengan Yunita
  • Usai Dijambak, Janda Daus Mini Malah Dimarahi Orangtua
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/09/15/33/1039555/merasa-digantung-daus-mini-yunita-datangi-paranormal