Rabu, 03 September 2014

Beranda » » Ridwan Kamil Puji Film Hijabers in Love

Ridwan Kamil Puji Film Hijabers in Love

Selasa, 02 September 2014 23:38 wib | Tri Ispranoto - Okezone

Ridwan Kamil dan bintang Hijaber in LoveRidwan Kamil dan bintang Hijaber in Love JAKARTA - Jelang ditayangkan di bioskop, film Hijabers in Love menggelar serangkaian nonton bareng. Salah satu orang beruntung yang pertama bisa menyaksikan film Hijabers in Love ialah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Kebetulan, Kang Emil - sapaan akrab Ridwa Kamil - ikut tampil sebagai cameo di film yang akan tayang 4 September 2014 itu. Bersama ribuan hijabers, Kang Emil nonton bareng di studio Cihampelas Walk XXI, Bandung.
 
"Ini adalah kali kedua pihak Andalan Sinema selaku Rumah Produksi menggelar Gala Premier, setelah Jumat (29/8) kemarin sukses melakukan Gala Premier pertama di studio Epicentrum XXI Jakarta," kata Produser Eksekutif, Firman Baso.

Syuting Hijabers in Love memang dilakukan di Bandung. Andalan Sinema sengaja syuting di Bandung karena ingin mengapresiasi sejarah panjang perfilman Indonesia yang bermula dari kota berjuluk Paris Van Java itu.

"Saya pribadi sangat menyarankan untuk menonton film ini, bukan karena saya bermain sebagai cameo di dalamnya. Namun karena film ini mampu mempromosikan kota Bandung sebagai friendly city," kata Ridwan Kamil.

Hijabers in Love merupakan film yang dibintangi Andania Suri, Shawn Adrian Khulafa, Vebby Palwinta, Dedi "Miing" Gumelar, Rizky Hanggono, Piyu "Padi", Anbo Onthoceno, Keke Harun, dan lainnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Hijabers In Love, Fenomena Hijab di Indonesia
  • Alasan Anak Wulan Guritno & Andy Soraya Main di Hijabers In Love
  • Kisah Cinta Jilbaber Remaja di Hijabers In Love
  • Film Hijabers In Love Baru Mulai Syuting Juni 2014
  • Film Hijabers In Love Cari Pemain lewat Casting Online
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/09/02/206/1033409/ridwan-kamil-puji-film-hijabers-in-love