Minggu, 07 September 2014

Beranda » » Dikabarkan Rujuk dengan Mantan Suami, Ini Kata Yuni Shara

Dikabarkan Rujuk dengan Mantan Suami, Ini Kata Yuni Shara

Minggu, 07 September 2014 12:37 wib | Edi Hidayat - Okezone

Dikabarkan Rujuk dengan Mantan Suami, Ini Kata Yuni Shara (Foto: Okeozone)Dikabarkan Rujuk dengan Mantan Suami, Ini Kata Yuni Shara (Foto: Okeozone) JAKARTA - Pascakandasnya hubungan asmaranya dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara semakin akrab kembali dengan mantan suaminya, Henry Siahaan. Bahkan beredar kabar mereka pun kini kembali rujuk.

"Oh enggak, sama sekali enggak betul (rujuk). Kalau hubungan saya sama bang Henry memang silaturahminya baik, dari dulu memang baik," kata Yuni saat dikutip Obsesi, Global TV.

Menurut Yuni, untuk saat ini Henry sudah dianggapnya seperti layaknya saudara. Sehingga mereka pun tidak ada sama sekali pembicaraan untuk saling rujuk.

"Sejak saya divorce, anak-anak setiap week end sama bang Henry, jadi bang Henry itu sudah saya anggap seperti abang saya sendiri. Kita menghargai privasi masing-masing, kayak kemarin bang Henry kan punya cucu kedua dan saya sempetin datang," katanya.

"Aku sama dia (Henry) berteman banget, jadinya enggak ada sama sekali pembicaraan sama sekali ke situ (rujuk). Saya happy sendirian, dan tidak pernah membahas itu," lanjutnya. (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Raffi Segera Nikah, Yuni Shara: Semoga Senang!
  • Tak Diundang, Yuni Shara Sindir Raffi Ahmad
  • Yuni Shara Tak Diundang ke Pernikahan Raffi-Nagita
  • Yuni Shara Senang Raffi Ahmad Happy
  • Yuni Shara Teliti Pilih Pendamping
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/09/07/33/1035415/dikabarkan-rujuk-dengan-mantan-suami-ini-kata-yuni-shara