Rabu, 03 September 2014

Beranda » » Kate Upton Buru Penyebar Foto Bugilnya

Kate Upton Buru Penyebar Foto Bugilnya

Kate Upton Buru Penyebar Foto Bugilnya  

Kate Upton juga menjadi korban peretasan foto di dunia maya, namun hingga sekarang belum ada keterangan resmi dari pihak model cantik ini. Foto-foto tersebut diduga didapat dari meretas Apple iCloud dari smartphone milik para seleb. Mike Coppola/Getty Images

TEMPO.CO, Jakarta - Kate Upton akan mengejar orang yang mencuri dan menyebarkan foto bugilnya di Internet. "Ini jelas pelanggaran keras terhadap privasi klien kami, Kate Upton. Karena itu, kami memutuskan untuk mengejar siapa pun penyebar gambar-gambar yang diperoleh secara ilegal itu," pengacara Upton, Lawrence Shire, seperti dilansir dari Femalefirst, Selasa, 2 September 2014. (Baca: Kate Upton, Pesona Ratu Sensualitas)

Bukan hanya model berambut pirang ini yang menjadi korban peretas. Jennifer Lawrence bahkan menjadi bahan bincangan karena bukan hanya foto melainkan video seksnya pun berhasil disadap.

Peretas mengunggah foto bintang The Hunger Games tersebut di 4chan. Hacker tersebut juga mengancam menyebarkan video seks Lawrence.

Juru bicara Lawrence, yang menegaskan keaslian foto tersebut, mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengambil tindakan hukum terhadap setiap situs web yang memuat gambar bugil kliennya. "Ini adalah pelanggaran. Kami telah menghubungi pihak yang berwenang dan akan menuntut siapa pun yang mengunggah foto-foto yang dicuri dari Jennifer Lawrence," kata juru bicara Lawrence.

Bintang lain yang terlibat dalam skandal foto bugil dan menjadi korban peretas ialah Mary E. Winstead, Lea Michele, Kaley Cuoco-Sweeting, Kirsten Dunst, Ariana Grande, dan Victoria Justice.

RINA ATMASARI | FEMALEFIRST

Berita Terpopuler
Foto Bugil Jennifer Lawrence Beredar di Internet
Kim Kardashian Berhenti Syuting Reality Show
Indonesia Panen Emas di World Folk 2014 Bulgaria
Teuku Rifnu Wikana Mengaku Pernah Bejat

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/09/02/219603920/Kate-Upton-Buru-Penyebar-Foto-Bugilnya