Rabu, 20 Maret 2013

Beranda » » 3 Selebritas Hollywood Bergaun Sama - Metro TV News

3 Selebritas Hollywood Bergaun Sama - Metro TV News

Metrotvnews.com: Umumnya media akan memperhatikan bila ada gaun yang dikenakan dua selebritas. Mereka pun lalu membandingkan, siapa yang paling baik dalam menampilkan gaun tersebut. Nah, baru-baru ini bukan hanya dua, ada tiga selebritas yang tertangkap mengenakan gaun yang sama.

Ketiga selebritas itu adalah Jessica Biel, Jennifer Lopez, dan Jennifer Hudson. Tidak pelak, media pun langsung membandingkan tampilan busana bila dikenakan Nyonya Timberlake, mantan juri American Idol J.Lo, and kontestan American Idol, Hudson. Jadi pada saat apa saja mereka mengenakannya?

a. Jessica Biel
Biel, 31, adalah yang pertama tampil di muka publik dengan gaun tersebut. Kala itu, ia menghadiri sebuah pesta di Dublin dalam rangka peluncuran film terbarunya, Total Recall, Agustus tahun lalu.

b. Jennifer Hudson:
Sebulan kemudian, Hudson, 31, memilih gaun tersebut untuk dikenakan dalam acara Hearst's 125th Anniversary Celebration di New York.

c. Jennifer Lopez:
Mantan istri Marc Anthony sekaligus pelantun On the Floor yang kini berusia 43 tahun itu mengenakan gaun tersebut pada Januari tahun ini untuk tampil dalam acara Jimmy Kimmel Live.

Busana yang mereka kenakan adalah gaun lace warna kulit yang pas membentuk badan dari Dolce & Gabbana. Namun, setiap selebritas itu tampak memperlakukan gaun tersebut dengan cara berbeda-beda. Biel memadukannya dengan sepatu hak tinggi hitam dan clutch Fendi dengan rambut disanggul ke atas. Berbeda dengan Lopez dan Hudson yang membiarkan separuh rambut mereka tergerai dengan anting-anting menjuntai. Tetapi, pilihan sepatu mereka berbeda. J.Lo menyelipkan kakinya ke dalam sepatu logam-kulit Christian Louboutin, sedangkan Hudson memilih sepatu pump berkilau dari Charlotte Olympia.

Jadi, siapa yang paling unggul? J.lo dinilai terdepan dalam hal pemilihan sepatu, sedangkan untuk rambut, Hudson dinilai paling baik. Sementara itu, pilihan tampilan Biel dinilai sebagai yang paling tidak 'nyambung' dengan gaun tersebut. Bagaimana menurut Anda? (OMG!)


Editor: Retno Hemawati

http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2013/03/16/923/138894/3-Selebritas-Hollywood-Bergaun-Sama