Rabu, 20 Maret 2013

Beranda » » Lagi, Oprah Winfrey Selebritas Paling Berpengaruh - Metro TV News

Lagi, Oprah Winfrey Selebritas Paling Berpengaruh - Metro TV News

Metrotvnews.com, New York: Presenter kulit hitam kenamaan Oprah Winfrey,59, dinobatkan sebagai selebritas Amerika Serikat (AS) paling berpengaruh tahun 2013.

Tercatat, 48% responden menyebut Winfrey sebagai sosok yang berpengaruh. Angka itu menurun 1% dibandingkan tahun sebelumnya.

Gelar tersebut dianugerahkan oleh Majalah Forbes terhadap perempuan kelahiran Kosciusko, Mississippi, itu untuk yang kedua kalinya, setelah meduduki tempat yang sama di 2012 lalu.

Padahal, acara talk show legendarisnya,The Oprah Winfrey Show, sudah dua tahun ini tidak lagi tayang di televisi.
Winfrey mengakhiri acara bincang-bincang The Oprah Winfrey Show pada Mei 2011 setelah 25 tahun untuk merilis stasiun televisi Oprah Winfrey Newtwork yang menampilkan program gaya hidup perempuan.

Majalah Forbes menyebutkan, Winfrey mengungguli Steven Spielberg dan Clint Eastwood. Winfrey juga unggul jauh ketimbang selebritas lainnya seperti Barbara Walters dan Suze Orman.

Penobatan tersebut berdasarkan jajak pendapat terhadap warga Amerika Serikat yang dilakukan oleh E-Poll Market Research. Jajak pendapat itu membuat peringkat terhadap lebih dari 6.500 selebritas di AS berdasarkan 46 atribut kepribadian yang berbeda. (berbagai sumber/Maggie Nuansa Mahardika/Agt)


Editor: Agus Tri Wibowo

http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2013/03/16/991/139024/Lagi-Oprah-Winfrey-Selebritas-Paling-Berpengaruh