Selasa, 19 Maret 2013

Beranda » » Cynthiara Alona Sempat Ingin Akhiri Hidup di Penjara - KapanLagi.com

Cynthiara Alona Sempat Ingin Akhiri Hidup di Penjara - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ketika divonis bersalah atas kasus pemalsuan paspor, Cynthiara Alona harus menjalani hukuman fisik dipenjara selama 3 bulan. Awal masuk penjara dirasakan sebagai sesuatu yang sangat berat. Bahkan sempat terbesit untuk mengakhiri hidup di dalam penjara karena shock dan stress.

"Awalnya saya sangat shock, sempet putus asa, bahkan ingin mengakhiri hidup aku," kata Alona di Panti Asuhan Anak Tebet (PKBM) Jl Tebet Barat Raya Gang Keamanan 1, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3).

Namun, karena banyak dukungan diterima dari sesama tahanan, seperti Angelina Sondakh serta teman-teman artis yang menjenguknya, membuat Alona kuat menjalaninya.

"Tapi adanya nasehat di sana (di dalam tahanan) jadi kuat. Orang mau naik kelas itu pasti ada ujian. Di sana banyak yang support," lanjutnya.

Banyak hal positif yang diperoleh Alona selama di dalam tahanan. Dia menjadi banyak tahu tentang kehidupan para tahanan, yang dapat diambil hikmahnya sebagai pelajaran.

"Selama di dalam aku bisa banyak belajar kehidupan orang-orang di bawah itu seperti apa. Lebih banyak bersabar aja. Mendekatkan diri sama Tuhan, banyak hal positif dari dalam situ," tandasnya. (kpl/ato/dar)

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cynthiara-alona-sempat-ingin-akhiri-hidup-di-penjara-5f1c9e.html