Rabu, 13 Maret 2013

Beranda » » Farhat Abbas Sarankan Agnes Monica Pakai Koteka Biar Go International

Farhat Abbas Sarankan Agnes Monica Pakai Koteka Biar Go International

Entah ingin mencari sensasi atau memang tulus memberikan saran, Farhat Abbas justru menyarankan Agnes Monica untuk memakai koteka jika ingin benar-benar go international. Padahal seperti diketahui, koteka adalah pakaian untuk menutup kemaluan laki-laki dalam budaya sebagian penduduk asli Pulau Papua. 
"Agnes itu supaya lebih eksotis, dia menghitamkan kulitnya (tanning). Harusnya, kalau mau eksotis dan go internasional, dia musti pakai busana Indonesia. Misalnya topi cenderawasih atau sekalian pakai koteka untuk wanita," ujar Farhat seperti dilansir Liputan6.com di Jakarta, Selasa (13/3/2013). 
Agnes Monica adalah salah satu penyanyi wanita dengan bakat luar biasa yang dimiliki Indonesia. Artis multitalenta yang punya segudang prestasi ini memang sering berbicara soal go internasional. Dan Farhat Abbas selaku pengamat musik, pengacara, pebisnis, dan calon RI 1 ini memberikan sarannya untuk Agnes Monica agar memakai koteka jika ia ingin lebih mendunia. Entah apa yang akan dikatakan para penggemar atau fans Agnes Monica yang jumlahnya jutaan orang itu saat mengetahui kabar ini.
Farhat mengakui Agnes Monica adalah sosok wanita yang hot. Suami Nia Daniati ini mengatakan Agnes merupakan penyanyi yang memiliki aura positif dan mampu menularkannya kepada generasi muda termasuk jutaan penggemarnya. "Agnes tuh pakai apa saja pasti seksi dan dia positif nuansanya," tambah Farhat.
(Op);sumber:liputan6.com

Source : http://www.slidegossip.com/2013/03/farhat-abbas-sarankan-agnes-monica.html