Rabu, 20 Maret 2013

Beranda » » Usai Fan Meeting FT Island Sukses Hibur 10 Ribu Fans - KapanLagi.com

Usai Fan Meeting FT Island Sukses Hibur 10 Ribu Fans - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Band rock FT Island resmi menyelesaikan fan meeting mereka di Tokyo pada Minggu (17/3) kemarin. Dalam fan meeting itu, FT Island berhasil mengumpulkan sekitar 10 ribu penggemar.

Bahkan FT Island juga merilis lagu baru mereka You are My Life yang sebetulnya dijadwalkan pada 27 Maret. FT Island juga menampilkan lagu-lagu dari album ke-4 mereka, FIVE TREASURE BOX serta lagu Compass, YUKI, Beloved dan lagu ciptaan mereka lainnya.

Sebanyak 10 lagu ditampilkan oleh FT Island. Antusias yang dilakukan fans pun tak kalah, mereka sudah menanti semenjak pagi untuk bisa menemui idola. Fans juga menyanyikan lagu ulang tahun untuk member Lee Hong Ki dan Choi Jong Hoon.

Sukses fan meeting, FT Island siap gelar tur konser Arena di Jepang ©kpopstarz.comSukses fan meeting, FT Island siap gelar tur konser Arena di Jepang ©kpopstarz.com


Dalam fan meeting, FT Island juga mengumumkan bahwa mereka akan menggelar tur konser Arena pada bulan Juni-Juli nanti yang digelar di kota yang belum pernah mereka kunjungi. Akan ada 6 kota di Jepang yang didatangi dalam 9 konser mereka.

Vokalis Hong Ki berkomentar, "Untuk tur konser Arena ini kami akan melakukan persiapan yang begitu matang. Konser ini digelar di musim panas. Kami sangat bersemangat berkunjung ke kota-kota yang tak pernah kami kunjungi sebelumnya. Semoga banyak fans yang tiba," seperti dilansir kpopstarz.com.

(kps/aia)

http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/usai-fan-meeting-ft-island-sukses-hibur-10-ribu-fans-eacad8.html