Minggu, 17 Maret 2013

Beranda » » Vakum Jadi Artis, Sheila Marcia Jualan Kopi - Inilah.com

Vakum Jadi Artis, Sheila Marcia Jualan Kopi - Inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Aktris Sheila Marcia rupanya tengah merintis bisnis baru di Jogjakarta. Sheila membuka sebuah coffe shop di Kota Gudeg itu bersama sang suami.

"Kegiatan sekarang urus anak, rumah tangga, buka coffe shop di Jogja. Intinya kegiatan aku banyak di Jogja selama setahun," ungkap Sheila saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Mantan kekasih Anji itu menuturkan, untuk saat ini ia memang sedang tak ingin berkarir di dunia hiburan. Ia memilih membuat kesibukan di bidang bisnis.

"Kalau di entertain lagi nggak dulu, tapi bukan berarti nggak sama sekali. Kalau nanti comeback mudah-mudahan bisa jadi sesuatu yang besar," paparnya.

Bintang film 'Kereta Hantu Manggarai' itu menambahkan, meninggalkan karir hiburan bukan pilihan mudah. Namun sejak dikaruniai dua anak, dia lebih memprioritaskan keluarga.

"Bukan pilihan ya, cuma ada waktunya, kalau anak-anak masih kecil gini kan kasihan kalau ditinggal pergi kerja. Sekarang masih ASI juga jadi nggak mungkin," tandasnya. [mor]

http://artis.inilah.com/read/detail/1967876/vakum-jadi-artis-sheila-marcia-jualan-kopi