Kamis, 14 Maret 2013

Beranda » » Wow, Ulang Tahun Justin Bieber Jadi Trending Topic se-Indonesia - Liputan6.com

Wow, Ulang Tahun Justin Bieber Jadi Trending Topic se-Indonesia - Liputan6.com

Wow, Ulang Tahun Justin Bieber Jadi Trending Topic se-Indonesia

Justin Bieber

Liputan6.com, Jakarta : Selamat ulang tahun Justin Bieber! Tepat hari ini, Jumat (1/3/2013), umur Bieber bertambah satu menjadi 19 tahun. Mengingat sang idola punya puluhan juta penggemar di seluruh dunia, ulang tahunnya pun menjadi trending topic di Twitter, termasuk di Tanah Air dengan hashtag #HappyBirthdayJustinFromBeliebers.

Trending topic ultah Bieber berada di urutan pertama setelah #SomeoneSpecialInFebruary, #OPENFOLLBACK_JHEJERZ, 1st of March, #JUSTINOPENFOLLOW, Follback, Music Bank, dan Thanks God.

Di Amerika Serikat, hari jadi Bieber juga menjadi pembicaraan hangat. Saat ini, #HappyBirthdayJustinFromBeliebers ada di urutan ke-2 trending topic se-Negeri Paman Sam. Hari ini tentu menjadi hari yang sangat spesial bagi penyanyi kelahiran Ontario, Kanada itu.

Jutaan doa serta harapan dari jutaan Beliebers--sebutan fans Bieber, untuk sang idola tumpah ruah di sosial media. Hal ini pun membuat pelantun Baby itu penuh.

Banyak penggemar yang mengunggah foto mengenang Bieber sewaktu ia masih kecil. Bahkan ada pula yang mengirim video kumpulan foto aksi panggung Bieber di seluruh dunia.

"1 Maret harusnya menjadi hari libur nasional karena ualng tahun Justin Bieber jatuh di tanggal ini," ujar seorang Beliebers @iBiebersSwaag.(ASW)

http://showbiz.liputan6.com/read/525100/wow-ulang-tahun-justin-bieber-jadi-trending-topic-se-indonesia