Minggu, 17 Maret 2013

Beranda » » Celana Melorot Justin Bieber Dianggap Trend Terburuk Sepanjang Masa - Wow Keren

Celana Melorot Justin Bieber Dianggap Trend Terburuk Sepanjang Masa - Wow Keren

Sebuah survei yang diikuti lebih dari 100 wanita menilai gaya celana melorot Justin Bieber merupakan trend paling gagal sepanjang sejarah.

WowKeren.com - tampaknya harus mempertimbangkan kembali gaya berpakaian celana melorot yang kerap ia tampilkan di publik. Pasalnya, gaya tersebut ternyata tak disukai oleh para wanita. Baru-baru ini sebuah website fashion mengadakan survei yang diikuti oleh lebih dari 1000 wanita.

Survei tersebut menanyakan gaya berpakaian pria paling buruk sepanjang masa. Hasilnya, gaya celana melorot Justin menduduki peringkat pertama. Dengan presentase 21 persen, gaya tersebut dianggap paling buruk mengalahkan Jeggings (Jeans Legging), setelan senam dan celana kulit.

"Memangnya apa yang kalian pikirkan menunjukkan pantat seperti itu? Kalian pikir kalian itu orangutan?" komentar salah seorang netter yang mengikuti survei tersebut. Tak hanya itu, secara spesifik sejumlah netizen juga mengecam Justin karena kembali mempopulerkan gaya celana melorot tersebut.

"Pop star seperti Justin memberikan contoh yang buruk dengan mempopulerkan trend mengerikan seperti ini," ujar netter lainnya. "Ya setidaknya Justin Bieber pakai celana dalam bersih. Yang terburuk dari gaya ini adalah jika pemakainya memakai celana dalam kotor," ujar seorang netizen.

Sementara itu penyelenggara survei tersebut mengaku para responden adalah wanita muda yang peduli dengan trend fashion saat ini. "Responden kami adalah wanita muda yang memiliki cara pandang dan selera kuat tentang fashion saat ini," ujarnya. (wk/rs)

Berita Justin Bieber lainnya :
• Justin Bieber Minta Maaf Sebut Hutang Lindsay Lohan
• Justin Bieber Berterima Kasih Dukungan Zayn dan Louis One Direction
• Stres, Justin Bieber Curhat ke Will Smith

Koleksi foto Justin Bieber terkini (76 foto):

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00032609.html