Kamis, 14 Maret 2013

Beranda » » Penyanyi Ini Terobsesi Ikuti Jejak Duet Anang-Ashanty - Tribunnews

Penyanyi Ini Terobsesi Ikuti Jejak Duet Anang-Ashanty - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Tidak banyak penyanyi sekarang dengan format duet. Hanya Anang Hermansyah-Ashanty yang paling menonjol di blantika musik Indonesia.

Wita KD kemudian memanfaatkan peluang tersebut untuk berkiprah di dunia tarik suara.

"Paling, yang sekarang duet cuma Anang-Ashaty saja. Makanya, aku mau mencoba membuat album duet. Siapa tahu bisa meledak seperti Anang - Ashanty," ujarnya, Kamis, (14/3/2013), saat dihubungi wartawan.

Wita sedang menggarap album duet. Ia kemudian menggaet vokalis Flanella, Kidnap untuk merealisasikan rencananya. Tampaknya, ia menaruh harapan terhadap Kidnap yang selama ini membantunya dalam bermusik.

"Kali ini aku tampil duet dengan Kidnap. Dia selama ini banyak membantu aku dalam soal musik dan proyek duet nanti," ujarnya. Sekarang, ia tengah menggarap beberapa lagu bersama Kidnep untuk materi albumnya.

Namun, ia belum mau membocorkan judul lagu yang digarapnya bersama Kidnap. Sebab, masih ada rangkaian proses seperti rekaman dan videoklip untuk diselesaikan. Ia hanya membeberkan kisi-kisi.

"Genrenya pop melow. Lagunya menceritakan seseorang yang dikhianati oleh pasangannya. Jadi, pas kalau tema cinta begitu," tandasnya.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

http://www.tribunnews.com/2013/03/14/penyanyi-ini-terobsesi-ikuti-jejak-duet-anang-ashanty