Rabu, 10 April 2013

Beranda » » Dewi Persik Gampang Nangis karena Adegan Tanpa Busana - Detikcom

Dewi Persik Gampang Nangis karena Adegan Tanpa Busana - Detikcom

Jakarta - Atas nama profesionalisme, Dewi Persik kembali menerima tawaran akting yang menuntutnya beradegan tanpa busana. Tapi tak hanya itu saja, Depe juga bisa akting menangis tanpa bantuan efek air mata buatan.

"Sebenarnya saya menangis karena sampai kapan saya harus ditelanjangi seperti ini," tuturnya sambil tertawa saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (9/4/2013).

Dalam proses syuting film terbarunya, 'Titisan Nyi Blorong Dewi Ular', Depe mengaku berhari-hari akting menangis. Ia mengatakan air matanya itu asli.

"Saya juga harus menangis saat adegan hamil dan dipukul. Itu nangis berhari-hari. Itu pake tetesan air mata asli. Saya ditawarain efek air mata, tapi saya mau air mata asli," tuturnya.

Depe juga rela tampil telanjang di film itu. Bahkan, menurutnya, diseluruh badannya juga dililit banyak ular. Hiii seram!

(nu2/ich)

http://hot.detik.com/movie/read/2013/04/10/074714/2216101/619/dewi-persik-gampang-nangis-karena-adegan-tanpa-busana?991104topnews