Kamis, 11 April 2013

Beranda » » Diana Putri Pasrah Fitnah Berdukun - Inilah.com

Diana Putri Pasrah Fitnah Berdukun - Inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Diana Putri mengaku terkena fitnah berdukun demi memajukan karir dan popularitasnya sebagai biduanita dangdut. Diana lantas hanya bisa pasrah.

"Demi Allah, saya ini muslimah dan percaya akan adanya Allah SWT. Jadi, buat apa minta pertolongan sama dukun atau paranormal? Dan lagi, selama berkarir sebagai penyanyi, saya sangat yakin dengan kemampuan diri sendiri," ujar Diana saat ditemui di kawasan Senayan, Minggu (7/4).

Diana yang terkenal dan sudah memiliki tiga album Akal Bulusmu, Bola Mata dan Tiga Jam ini hanya bisa bersikap pasrah. Ia menduga, fitnah datang dari seorang musisi pria yang patah hati kepadanya.

"Saya sih bersikap pasrah, menyerahkan semua itu pada kuasa Allah SWT," penyanyi kelahiran Jakarta 9 Desember 1979 dengan nada datar.

Diana yang sudah malang melintang di jagad musik dangdut Tanah Air lebih dari 20 tahun dan telah melanglang buana ini pun lantas mengakui kemapanan yang ia dapatkan merupakan hasil kerja keras.

"Apa yang saya miliki sekarang ini dan bahkan sudah bisa hidup mapan. Semua itu merupakan hasil kerja keras saya dari dunia keartisan," terangnya berapi-api.

"Berkat dukungan Endang Raes, Mara Karma dan Leo Waldy akhirnya saya bisa berhasil seperti sekarang," imbuh perempuan cantik yang pernah membentuk grup 'Duo Sister' bersama Lian Karina dan Trio Metro bersama Ayu Dia dan Nia seraya tersenyum. [aji]

http://artis.inilah.com/read/detail/1975914/diana-putri-pasrah-fitnah-berdukun