Senin, 08 April 2013

Beranda » » Kesha Naksir Berat Harry Styles 'One Direction' - Jaring News

Kesha Naksir Berat Harry Styles 'One Direction' - Jaring News

Kesha

Kesha

"Dalam kehidupan asmara saya, para pria terintimidasi. Tentu saja!"

AMERIKA SERIKAT, Jaringnews.com - Penyanyi eksentrik asal AS, Kesha, naksir berat Harry Styles.

Pelantun lagu Tik Tok ini berpikir bahwa Harry, personel One Direction yang pernah menjalin asmara dengan Taylor Swift, mirip dengan legenda Rolling Stones, Sir Mick Jagger. Kata Kesha, aksen British pria asal Inggris itu membuatnya benar-benar tergila-gila.

Ketika ditanya apakah ia pernah mengencani pria Inggris, Kesha mengatakan, "Ya, sangat banyak. Saya sangat suka pria Inggris. Aksennya. Harry Styles lucu sekali, dia mirip Mick Jagger muda."

Kesha berharap pria 19 tahun itu bisa menjadi kekasihnya. "Saya seorang musisi tur, seperti personel Motley Crue dan Van Halen yang selalu dikelilingi wanita. Saya bisa seperti itu, dikelilingi pria."

"Dalam kehidupan asmara saya, para pria terintimidasi. Tentu saja! Sejak saya menulis lagu yang menyiratkan pria dan tentang 'melahap' mereka, saya merasa mereka terintimidasi," tuntas wanita 26 tahun ini seperti dilansir Contact Music, Sabtu (6/4).

(Nky / Nky)

http://jaringnews.com/seleb/umum/38026/kesha-naksir-berat-harry-styles-one-direction-