Jumat, 12 April 2013

Beranda » » Lippo Mall Kemang Persembahkan Ajang Fashion Akbar - Suara Pembaruan

Lippo Mall Kemang Persembahkan Ajang Fashion Akbar - Suara Pembaruan

Lippo Mall Kemang Persembahkan Ajang Fashion Akbar
Jumat, 5 April 2013 | 10:09

CEO Lippo Malls, Michael Riady (kedua dari kiri) meresmikan pembukaan Lippo Mall Kemang dan Debenhams . [SP/Hendro Situmorang]CEO Lippo Malls, Michael Riady (kedua dari kiri) meresmikan pembukaan Lippo Mall Kemang dan Debenhams . [SP/Hendro Situmorang]

[JAKARTA] Lippo Mall Kemang (LMK), the first lifestyle and fashion mall di Kemang milik Lippo Malls akan mempersembahkan ajang fashion terakbar nan unik di tahun 2013 bertajuk ‘Kemang Fashion Week Diva Glam’ mulai 10-14 April mendatang.      

Perhelatan fashion akbar ini akan mengkolaborasikan fashion dan musik dalam satu kemasan. Tema ‘Diva Glam’ yang diusung terinspirasi oleh sosok para diva Indonesia yang memiliki daya tarik dan pesona tersendiri serta menjadi kiblat fashion Tanah Air.      

Gemerlap pekan fashion bertabur bintang ini akan menampilkan para diva Indonesia   yaitu Krisdayanti, yang akan memeriahkan pembukaan Kemang Fashion Week Diva Glam 10 April, serta kolaborasi Vina Panduwinata, Titi DJ dan Rossa dalam Diva Concert sebagai penutup rangkaian Kemang Fashion Week 14 April. Diva Concert akan diiringi musik dari Magenta Orchestra pimpinan Andi Rianto, dengan bintang tamu Cakra Khan.      

‘Kemang Fashion Week Diva Glam’ yang merupakan ajang fashion pertama dan terbesar yang pernah digelar di shopping mall ini akan memberikan sensasi parade fashion show yang bakal menjadi kenangan tak terlupakan bagi fashionista Indonesia.      

‘Kemang Fashion Week Diva Glam’ akan menampilkan 33 desainer papan atas Indonesia, 24 international brand dan 150 model ibukota dalam dua fashion runway terbesar yang berada di area Atrium dan Avenue of The Star di Lippo Mall Kemang.      

Michael Riady, Executive Vice Chairman Lippo Malls menyambut baik ajang fashion berkelas dan tak terlupakan ini. LMK adalah lifestyle dan fashion mall yang selalu ingin memberikan kemasan acara dan program yang spektakuler dan tepat bagi masyarakat kelas menengah atas.      

“Melanjutkan agenda fashion show yang pernah digelar sebelumnya, ‘Kemang Fashion Week Diva Glam’  diharapkan dapat menjadi hiburan yang dapat memuaskan serta memanjakan para fashionista premium Indonesia.

Acara fashion show akbar ini akan menjadi agenda tahunan LMK yang akan membawa tema yang berbeda setiap tahun,” jelasnya dari siaran tertulis yang diterima pada Jumat (5/4).    

Beragam Desainer  

Tiga puluh tiga desainer papan atas Indonesia akan mempersembahkan koleksi busana dengan sentuhan glamour ala diva seperti Adjie Notonegoro, Ai Syarif 1965, Angie Blaire, Erdan, Defrico Audy, Faradina, Gede Yudi, Hengki Kawilarang, Ichwan Thoha, Ida Royani, Ina Symond, Ina Thomas, Ivan Gunawan, Jasmine Gita Wiryawan, Jenahara, Lenny Agustin, Malik Moestaram, Manohara Odelia, May and June by Barli Asmara, Musa Widyatmodjo, Niconico Mare, Nita Seno Adjie, Paula Meliana, Ria W. Glen, Rudy Chandra, Samuel Wattimena, Sarah Calista, Sjully Darsono, Soko Wiyanto, Sonny Muchlison, Terry Supit, Wirakrisna Indonesia, dan Yessi Haryanda.      

Sementara 24 international brand yang juga akan mempersembahkan koleksi Spring  2013 meliputi Debenhams, Bamboo Blonde, Bebe, Bling, Bonia, Carlo Rino, Converse, Cool Kids, Crocs Kids, DC, Ecco, I AM, Jack Nicklaus, Levi’s, Payless, Planet Kids, Polo by Ralph Lauren, Promod, Puma, Quiksilver, Skechers, Sports Station, The Little Things She Needs, dan Wakai.      

Kemeriahan ajang fashion show berbeda yang baru digelar pertama kali ini akan semakin terasa dengan deretan MC fashion ibukota yang akan memandu acara setiap harinya yaitu Ira Duaty, Sari Nila, Indah Kalalo, Rian Ibram, Hendra Nugraha dan Robby Purba.       Belum lagi kehadiran Fashion Choreographer top Indonesia seperti Wawan Soeharto, Uncle B dan Leksi serta campur tangan Show Director Ari Tulang dipastikan akan menjadikan ajang pekan fashion ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi fashionista Indonesia.      

Tak hanya menampilkan kegiatan parade fashion show semata, ‘Kemang Fashion Week Diva Glam’ ini juga menghadirkan beberapa kegiatan menarik dan inspiratif berupa kegiatan edukasi dan sharing wawasan kepada fashionista Indonesia diantaranya kegiatan yang mengusung tema ‘The Magic of Make Up’.      

Acara ini menghadirkan Ivan Gunawan, Rio (photographer), dan Dodo (make-up artist) yang akan berbagi tips untuk teknik make up yang mengeksplorasi keunikan wajah agar penampilan dapat menjadi serupa diva.      

Lalu ada acara talkshow dengan topik ‘Islamic Fashion Trends and Indonesia Fashion’ oleh Sonny Muchlison dan Paula Meliana pada tanggal 13 April. Selain itu juga terdapat Diva Memorabilia yang akan menampilkan koleksi foto dan gaya busana  eksklusif sang Diva: Vina Panduwinata, Titi DJ, Rossa dan Krisdayanti. [H-15]  


Kirim Komentar Anda

Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!

http://www.suarapembaruan.com/home/lippo-mall-kemang-persembahkan-ajang-fashion-akbar/33397