Jumat, 12 April 2013

Beranda » » Koleksi Warna-Warni Angie Blaire - Okezone

Koleksi Warna-Warni Angie Blaire - Okezone

DESAINER Angie Blaire menampilkan koleksi terbaru dalam event Kemang Fashion Week. Kali ini, Angie menyuguhkan warna-warni yang lebih ceria.

 
Identik dengan desain yang feminin dan centil, Angie Blaire menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Dalam ajang Kemang Fashion Week, desainer ramah ini mengeksplorasi warna-warna yang lebih hidup.
 
"Saya terinspirasi dengan jiwa muda yang serbadinamis dan meledak-ledak," tuturnya usai konferensi pers yang berlangsung di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis (11/4/2013).
 
Sebanyak 15 koleksi yang terdiri dari cocktail dress dan night gown dibalut dalam warna neon yang begitu menyala. Lime green, shocking pink, kuning dan biru seakan mewarnai panggung malam ini.
 
Sedikit berbeda dari desain yang biasanya elegan dan romantis, Angie juga berusaha lebih berani dalam mengeksplorasi cutting dan siluet.
 
"Cutting lebih sporty dan seksi, namun tak meninggalkan ciri khas Blaire yang centil," sambungnya.
 
Selain color blocking, Angie juga mengetengahkan koleksi dengan digital printing yang geometris. Bodycon dengan warna-warna eklektik, serta gaun malam yang menyala digabungkan dengan make up smokey eyes seakan membuat koleksinya malam ini begitu fantastis.
(tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/04/11/29/790175/koleksi-warna-warni-angie-blaire