Jumat, 12 April 2013

Beranda » » Mantan Penyanyi Cilik, Cahya Dewi Kini Jadi Rocker - Inilah.com

Mantan Penyanyi Cilik, Cahya Dewi Kini Jadi Rocker - Inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Mantan penyanyi cilik, Cahya Dewi turut meriahkan industri musik Indonesia. Mengusung musik pop rock, gadis yang pernah bermain sinetron laga itu merilis single Inginku.

Meski banyak tawaran label memintanya bawakan lagu pop dan melayu, rocker kelahiran Bandung, 30 juni 1988 itu tak mau merubah haluan.

"Aku yakin aja, karena aku percaya rock itu nggak akan mati yaa. Alhamdulillah, ada aja yang masih di jalur rock dari dulu pokoknya rock never die," ujar Cahya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/4).

"Dari awal aku sudah memilih jalur ini (rock), dari kecil pun aku sudah memilih jalur ini. Makanya kenapa prosesnya lama sampai lima tahun, karena aku ingin konsisten, pernah ditawarin lagu melayu atau masuk girlband, aku nggak mau," paparnya.

Cahya menungkapkan, sejak kecil dirinya terpengaruh dengan musik rock lokal. Ia selalu mendengarkan lagu Slank dan Power Slave.

"Aku tuh dari dulu suka Slank dan Powerslave. Dari kecil itu aku memang suka ngapalin lagu-lagu kayak gitu (rock)," pungkasnya.[irv]

http://artis.inilah.com/read/detail/1976544/mantan-penyanyi-cilik-cahya-dewi-kini-jadi-rocker