Sabtu, 31 Mei 2014

Beranda » » Song Seung Hun Ingin Lakoni Adegan Ranjang dengan Miranda Kerr

Song Seung Hun Ingin Lakoni Adegan Ranjang dengan Miranda Kerr

Seung Hun tak mengungkap alasan pasti memilih Miranda dan merahasiakan aktris Korea yang diinginkannya untuk adegan ranjang.

WowKeren.com - Song Seung Heon membuat publik kaget dengan melakoni adegan ranjang di film "Obsessed" ("Human Addiction"). Kini ia ditanyai ingin kembali melakukan adegan seks di film bersama siapa. Rupanya kali ini ia memilih artis Hollywood.

Aktor yang populer lewat serial "Endless Love" itu mengaku ingin melakoni adegan ranjang dengan Miranda Kerr. Namun ia tak menjelaskan alasan spesifik tertarik dengan mantan istri Orlando Bloom tersebut. Lalu siapakah aktris Korea lainnya yang diinginkan Seung Hun untuk beradegan seks?

Seung Hun yang suka bercanda pun menjawab pertanyaan itu dengan usil. "Untuk nama artis yang Korea akan ku-SMS nanti," jawabnya pada pewawancara dari NEW yang mengundang gelak tawa.

Adegan ranjang yang dilakoni Seung Hun dalam keadaan telanjang merupakan gebrakannya selama 20 tahun berkarir. Dalam wawancara dengan majalah sebelumnya, Seung Hun mengaku berharap dapat diakui sebagai aktor yang matang melalui adegan tersebut. Ia pun sudah merasa sejak dulu akan melakukannya untuk mendobrak imejnya sebagai aktor melodrama.

"Tidakkah semua orang memang memiliki ketakutan saat mencoba sesuatu untuk pertama kalinya?" ucap bintang serial "East of Eden" itu. "Aku selalu memikirkan itu dan berpikir aku akan berakhir melakukan adegan ranjang." (wk/mr)

Berita Song Seung Heon terkait :
• Song Seung Hun Tak Malu Akui Sebagai Fans Berat IU
• Song Seung Heon: Joo Wan Dulunya Pelatih Dance Yunho TVXQ
• Song Seung Hun Percaya Jodoh Pasti Akan Bertemu
• Kakak Leeteuk SuJu Jadi Relawan Tragedi Kapal, Song Seung Hun Sumbang Dana

Koleksi foto Song Seung Heon terkini (73 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00052191.html