Kamis, 11 April 2013

Beranda » » Sidang Cerai Lidya Kandou Digelar di PN Jaksel - Metro TV - Metro TV News

Sidang Cerai Lidya Kandou Digelar di PN Jaksel - Metro TV - Metro TV News

Metrotvnews.com, Jakarta: Satu lagi pasangan selebritas memutuskan untuk mengakhiri pernikahan. Setelah 26 tahun menikah, Lidya Kandou dan Jamal Mirdad memilih untuk bercerai. Lidya telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 8 Maret 2013 lalu.

"Sidang pertama akan digelar 18 April 2013 di PN Jakarta Selatan dipimpin Hakim Ketua, Ahmad Dimiyati," kata Humas PN Jaksel Matius kepada wartawan, Kamis (11/4).

Lidya mendaftarkan gugatan cerainya lewat kuasa hukumnya yang bernama Leonora. Matius enggan mengungkapkan lebih lanjut tentang masalah atau alasan Lidya mengajukan gugatan cerainya. Mediasi adalah agenda sidang pertama Lidya Kandou dan Jamal Mirdad.

Jamal Mirdad dan Lidya Kandou menikah pada tahun 1986. Perkawinan keduanya sempat menyedot perhatian publik saat itu karena Lidya dan Jamal menikah beda agama. Selama menikah 26 tahun, keduanya dikaruniai empat orang anak. Dua orang anaknya yakni Nana dan Naysila Mirdad mengikuti jejak kedua orangtuanya menjadi pemain sinetron. (LV)


Editor: Irvan sihombing

http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2013/04/11/11/145814/Sidang-Cerai-Lidya-Kandou-Digelar-di-PN-Jaksel