Minggu, 07 April 2013

Beranda » » Sule Siap Hibur TKI di Korea Selatan - Tribunnews

Sule Siap Hibur TKI di Korea Selatan - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sule, komedian yang tenar lewat tayangan "Opera van Java" itu dijadwalkan ke Korea Selatan. Di Negeri Gingseng itu, ia akan bernyanyi untuk menghibur para tenaga kerja Indonesia (TKI).

"Saya ke sana saya tetap bernyanyi dengan bahasa Indonesia. Saya juga ingin melepas kerinduan para TKI, para TKW, para pelajar di Korea," ucapnya, Sabtu (6/4/2013).

Pria kelahiran Cimahi, 15 November 1976, itu punya niat yang mulia. Sebagai seorang seniman, Sule ingin memperkenalkan budaya Indonesia kepada masyarakat di sana.

"Niat saya ingin memperkenalkan budaya Indonesia yang begitu indah," kata bintang film berjudul " Sule, Ay Need You" itu.

Sule punya mimpi orang Korea Selatan mengalami demam seperti yang dialami anak-anak muda Indonesia yang menggandrungi K-Pop. Dari situ mereka getol mempelajari bahasa Korea.

"Saya ngobrol sama anak saya yang paling gede. Saya bilang kenapa, kamu belajar bahasa Korea? Dia bilang lagunya enak-enak, orangnya cakep-cakep. Anak saya sampai tergila-gila. Dari situ saya tersentuh," tandasnya.

http://www.tribunnews.com/2013/04/06/sule-siap-hibur-tki-di-korea-selatan