Rabu, 10 April 2013

Beranda » » Titi Rajo Bintang-Wong Aksan Kompak Urus Anak - Tempo.co

Titi Rajo Bintang-Wong Aksan Kompak Urus Anak - Tempo.co

Titi Rajo Bintang-Wong Aksan Kompak Urus Anak

Berita mengejutkan datang dari pasangan musikus Titi Sjuman dan Wong Aksan. Diam-diam, Titi sudah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya, Wong Aksan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 31 Januari 2013. dok TEMPO/Agung Pambudhy

TEMPO.CO , Jakarta:Titi Rajo Bintang tetap menjalin hubungan dengan suaminya, Wong Aksan, meski sudah bercerai. Titi masih berkomunikasi baik, bahkan mengaku masih bersahabat dengan Aksan. Keakraban Titi dan Aksan bisa terlihat dari kekompakkan mereka mengasuh sang buah hati, Miyake Shakuntala.

Titi -Aksan secara bergantian merawat buah hati mereka. Meski berpisah, yang terpenting buat Titi, ia dan Aksan tidak berkurang memberikan perhatian untuk anak. Mereka mengatur waktu sebaik mungkin bersama anak. Keduanya kerap meluangkan waktu bersama-sama.

“Kadang weekend sama Mas Aksan, atau kadang weekend kami bertiga suka makan bareng. Jalan bareng bertiga,” kata Titi di Plaza Senayan, Jakarta, Senin, 8 April 2013.

Sejauh ini, Titi tidak ada masalah dalam hal mengurus anak. Ia tidak ingin anak yang menjadi korban perceraiannya. “Kasihan kalau berantem, Alhamdulilah kami baik-baik saja,” katanya.

Beruntung, Miyake, sang anak mengerti keadaan orangtuanya. Menurut Titi, sang anak bersikap dewasa. “Dia malah lebih dewasa dari ayah ibunya,” Titi menambahkan. Perpisahan keduanya baru terungkap Febuari 2013 lalu. Pasangan ini berumah tangga sejak 2004 silam.

NANDA HADIYANTI

Baca juga
Video Polisi Bali Terpopuler YouTube Pekan Ini
KPK Periksa Andi Mallarangeng Hari Ini
Bahan Kimia Daging Merah Picu Penyakit Jantung

Jantung Pun Bisa Mengendus Aroma

Topik terhangat Tempo:
Penguasa Demokrat
| Agus Martowardojo | Serangan Penjara Sleman | Harta Djoko Susilo | Nasib Anas

http://www.tempo.co/read/news/2013/04/10/219472343/Titi-Rajo-Bintang-Wong-Aksan-Kompak-Urus-Anak