Senin, 08 April 2013

Beranda » » Ayushita Belum Pede Ciptakan Lagu Sendiri - Liputan6.com

Ayushita Belum Pede Ciptakan Lagu Sendiri - Liputan6.com

Ayushita Belum Pede Ciptakan Lagu Sendiri

Ayushita

Liputan6.com, Jakarta : Ayushita sukses merilis album solo perdananya berjudul Morning Sugar. Namun di album tersebut, Ayu belum berani menyelipkan lagu ciptaannya sendiri. Ayu masih malu, katanya.

"Aku nggak menciptain lagu, tapi Tuhan baik banget saya dikasih jalan ketemu Mondo Baskoro yang banyak membantu. Saya belum berani memublikasikan tulisan saya, mungkin album kedua," urai dara 23 tahun ini, di acara launching album solonya, Morning Sugar di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2013).

Selain itu, untuk memaksimalkan penampilannya, Ayu juga memilih untuk diiringi band ketimbang minus one. Personel BBB itu merasa lebih lengkap jika diiringi full band.

"Kalau untuk perform, tergantung acaranya bisa band, bisa akustikan, atau minus one. Tapi aku ada manggung-manggung sebelum launching dijadikannya band. Ya, bisa dibilang project idaman aku lah," pungkas Ayu. (Fei)

http://showbiz.liputan6.com/read/554692/ayushita-belum-pede-ciptakan-lagu-sendiri