Kamis, 09 Mei 2013

Beranda » » KLa Project Siapkan Dua Konser Tunggal - KapanLagi.com

KLa Project Siapkan Dua Konser Tunggal - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tahun ini grup musik KLa Project memasuki usia perak, yaitu 25 tahun berkarya di dunia musik. Pertambahan usia itu ditandai Katon Bagaskara, Romula 'Lilo' Rajadin dan Adi Adrian dengan menggelar perhelatan akbar menggelar 2 konser tunggal.

Konser pertama akan digelar pada Juni mendatang, sedangkan di penghujung tahun, tepatnya November mereka akan menggelar KLakustik di Jakarta Convention Center.

KLa Project @Foto: Budi SantosoKLa Project @Foto: Budi Santoso

Kesuksesan KLakustik pada 1996 membawa mereka ingin menggelar konsep yang sama. "Kami mau buat konsep besar di JCC, aransemennya baru," kata Katon di Planet Hollywood Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Meski tidak mau membocorkan secara detail kejutan-kejutan dalam konsep yang akan ditampilkan pada pertunjukan November nanti, mantan suami Ira Wibowo itu menegaskan akan ada permainan multimedia.

"KLa maniak sama multimedia, walaupun ada orkestra tetap ada multimedia. Kami enggak pernah mengikuti tren, bermain dengan yang kami suka," kata Katon.

Untuk memberikan kesan eksklusif, rencananya video konser KLakustik kedua itu akan diperjualbelikan lewan iTunes dalam jumlah terbatas. "Ini salah satu terobosan dari KLa, bentuk eksklusif kami. Untuk menghindari pembajakan, jadi hanya ada seribu copy saja. Tentu ini kami akan kerja keras memberikan yang terbaik," tandas Katon. (kpl/hen/dar)

http://musik.kapanlagi.com/berita/kla-project-siapkan-dua-konser-tunggal-a9c614.html