Kamis, 09 Mei 2013

Beranda » » Konser Tunggal Kla Project Spesial Demi Manjakan Penggemar - Tribunnews

Konser Tunggal Kla Project Spesial Demi Manjakan Penggemar - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kla Project memberikan kejutan dalam perayaan ulangtahun peraknya. Sejumlah rangkaiankegiatan bakalan digelar memanjakan penggemar band besutan Katon Bagaskara, Lilo, dan Adi Adrian sekitar 25 tahun silam.

Kegiatan puncak dari rangkaian kegiatan tersebut adalah konser tunggal pada 26 November 2013, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

"Tahun ini ada beberapa agenda, akan ada kejutan. Puncak terjadi pada konser perayaan di akhir tahun ini, tepatnya pada 26 November di JCC," ucap Johan Oerip Widjaja, tim manajemen KLA Corporation, Rabu, (8/5/2013), dalam jumpa pers di Planet Hollywood, Jakarta.

Sebelum konser puncak, Kla Project akan mengadakan konser bernuansa elektronik di Tennis Indoor Senayan, 26 Juni 2013.

"Ini akan menjadi konser elektronik terakhir kami. Dulu kami sempat dibilang band dengan genre elektronik. Kenapa konser itu yang terakhir? Karena setelah Lebaran, kami fokus ke akustik. Tahun 2014 kami akan jalan KLAkustik," terang Lilo, sang gitaris.

Dalam konser itu, nantinya Katon, Lilo, dan Adi akan memberikan kemampuan terbaiknya. Dan mereka juga berharap penampilannya kelak dapat diterima banyak orang. Terutama untuk penggemarnya karena konser ini merupakan momen paling berkesan.

"Ini pesta perak perkawinan KLA Project," timpal Katon.

http://www.tribunnews.com/2013/05/08/konser-tunggal-kla-project-spesial-demi-manjakan-penggemar