Minggu, 05 Mei 2013

Beranda » » Lenka Buka Konsernya dengan Shena 'X Factor' - Tempo.co

Lenka Buka Konsernya dengan Shena 'X Factor' - Tempo.co

Lenka Buka Konsernya dengan Shena 'X Factor'  

Lenka Kripac menghibur penggemarnya di Indonesia dalam LENKA LIVE IN CONCERT di Skenoo Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta (4/5). TEMPO/ Nita Dian

TEMPO.CO, Jakarta - Konser Lenka di Jakarta, Sabtu, 4 Mei 2013, disambut meriah oleh fans-nya. Penyanyi cantik ini membuka konsernya dengan hit Trouble is A Friend, dan langsung mendapat teriakan histeris para penonton di baris terdepan.

Setelah menyanyikan beberapa lagu sebagai pemanasan, Lenka mengundang seorang bernyanyi bersamanya. Tanpa diduga, ternyata penyanyi yang dia undang adalah Shena, salah seorang kontestan favorit di X Factor Indonesia.

Shena pun langsung berduet dengan Lenka. Keduanya menyanyikan lagu Bruno Mars, Locked Out of Heaven, dengan aransemen yang berbeda. Fans berat kedua penyanyi ini tentu tak habis-habisnya bertepuk tangan dan bernyanyi bersama.

"Seneng banget, ini suatu kehormatan. Dia sendiri yang minta nyanyi sama aku," kata Shena saat ditemui seusai konser di panggung Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta, semalam.

Shena awalnya tidak menyangka diajak duet penyanyi internasional seperti Lenka. Namun, semua benar-benar dialaminya. "Baru banget, jam 8 pagi tadi baru dikasih tahu," kata Shena dengan wajah antusias.

Meski mendadak, Shena mengaku tidak mengalami kesulitan berarti. Apalagi lagu yang hendak dia bawakan bersama Lenka sudah diketahuinya. "Paling tinggal hafalin liriknya aja," Shena menambahkan.

Di atas panggung, Shena dan Lenka terlihat kompak. Keduanya amat menguasai panggung. Penonton ikut terbawa suasana dengan suara powerful dari kedua perempuan ini.

NANDA HADIYANTI

Berita Selebritis Terpopuler:
Finalis X Factor Indonesia Ramaikan Konser Lenka
Hari Ini, Dewa 19 Reunian di Soundrenaline Padang
Konser Cinta Musik Indonesia Meriah
Konser Suju Bentrok dengan Ulang Tahun Elf
Padusi, Penantian 50 Tahun Tom Ibnur

http://www.tempo.co/read/news/2013/05/05/113477995/Lenka-Buka-Konsernya-dengan-Shena-X-Factor