Senin, 13 Mei 2013

Beranda » » Pakai Sex Toys, Dewi Persik Tetap Ingin yang 'Asli'

Pakai Sex Toys, Dewi Persik Tetap Ingin yang 'Asli'

Jakarta -
Dewi Persik termasuk salah satu artis yang tak malu-malu mengakui menggunakan alat bantu seks. Namun janda Saipul Jamil itu mengaku tetap menginginkan yang 'asli'.

"Yang pastinya itu (sex toys) benda mati, maunya sih yang hidup. Tapi susah nantinya kalau yang hidup," seloroh artis yang akrab disapa Depe itu.

Para Artis Pengguna Sex Toys

Depe mengaku menggunakan alat tersebut bila memang sedang ingin saja. Menurut dia, hasrat biologis bisa teralihkan tak hanya dengan sex toys.

"Kalau saya pengen aja, saya juga punya yang bisa buat saya main," katanya.

Depe memang terkenal ceplas-ceplos dan apa adanya. Selain itu, Depe juga tak malu-malu mengakui suka menonton film syur.

"Aku nggak munafik. Aku suka nonton sendiri terus coba sendiri di depan webcam gitu. Bukan sama couple, tapi single," lanjutnya.

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu juga mengungkap kehidupan seksnya ketika masih berstatus sebagai istri. Mantan anak buah Ahmad Dhani di Republik Cinta Management itu mengatakan, dirinya kerap ingin tampil dominan di atas ranjang.

"Saya itu orangnya terlalu liar. Kalau di ranjang saya lebih dominan, jadi saya orangnya begitu, kalau disuruh diam nggak suka, saya suka dominasi," tandas Depe.

(kmb/mmu)

http://hot.detik.com/read/2013/05/13/111841/2243962/230/pakai-sex-toys-dewi-persik-tetap-ingin-yang-asli?991104topnews