Rabu, 17 Juli 2013

Beranda » » Adam Levine Maroon 5 Resmi Tunangan dengan Model Victoria Secret

Adam Levine Maroon 5 Resmi Tunangan dengan Model Victoria Secret

Adam Levine melamar model Behati Prinsloo di Los Angeles setelah berpacaran sekitar setahun semenjak Mei 2012.

WowKeren.com - Adam Levine membuat para penggemar wanitanya patah hati. Vokalis Maroon 5 dikabarkan resmi bertunangan dengan kekasihnya seorang model Victoria Secret, Behati Prinsloo. Kabar ini juga telah dikonfirmasi kebenarannya oleh perwakilan agensi Adam.

Penyanyi berusia 34 tahun itu mengajukan lamarannya pada Behati di Los Angeles. Pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini menjalin hubungan semenjak Mei 2012. Keduanya mulai mempublikasikan hubungan mereka saat tertangkap kamera berlibur di Hawaii pada Juni 2012.

Sebelumnya, Adam juga sempat menjalin hubungan dengan model Victoria Secret lainnya, Anne Vyalitsyna. Saat itu Anne dikabarkan membuat Adam patah hati karena memutuskannya dari New York saat sang vokalis berada di Los Angeles. Namun, sebulan kemudian Adam bertemu dengan Behati dan menjalin hubungan dengannya hingga saat ini.

Hubungan keduanya sempat putus dan Adam tertangkap kamera bersama model lainnya, Nina Agdal. Rupanya, Adam kemudian memutuskan untuk berbaikan dan melamar Behati. Juni 2013 lalu, "The Voice" itu memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk menikah dalam wawancaranya di acara Oprah Winfery.

"Aku ingin menikah suatu saat nanti. Aku tidak merasakan tekanan untuk cepat-cepat menikah," ujarnya. "Tapi kalau memang sudah waktunya, semuanya pasti akan jelas dan aku akan melakukannya. Aku juga pasti akan menikmatinya." (wk/rs)

Berita Adam Levine lainnya :
• Adam Levine Promosikan Parfum Buatannya Sendiri
• Cara Unik Adam Maroon 5 Minta Maaf Usai Bilang 'I Hate This Country'
• Netizen Heboh Pembantu Adam Levine Maroon 5 Asal Indonesia

Koleksi foto Adam Levine terkini (25 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037612.html