Rabu, 17 Juli 2013

Beranda » » Christy Jusung Bantu Suami, Jual Tiket Metallica

Christy Jusung Bantu Suami, Jual Tiket Metallica

TEMPO.CO, Jakarta - Presenter dan aktris Christy Jusung tampak mendampingi suaminya, Jay Alatas, pada jumpa pers konser Metallica,  di Rolling Stone, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa 16 Juli 2013. Pasangan yang baru menikah 28 April 2013 lalu ini hadir sebagai pihak promotor yang mendatangkan band kenamaan tersebut.

Christy, 31 tahun, merasa senang bisa terlibat dan membantu usaha Jay, suaminya sebagai promotor band sekelas Metallica. "Senang akhirnya bisa mendatangkan Metallica, suatu kebanggaan," kata Christy usai jumpa pers.

Meski tak begitu kenal lagu-lagu Metallica, Christy tetap mendukung suaminya itu dengan ikut membantu melakukan promosi penjualan tiket. "Saya bantu menjual tiket. Kalau soal lagu, saya tidak tahu lagu-lagu Metallica," kata perempuan cantik yang dikenal lewat perannya dalam sinetron `Lorong Waktu` ini.

Christy berharap konser Metallica 25 Agustus nanti berjalan lancar. Jay sendiri  mengaku tidak mudah merayu band yang pernah konser di Indonesia pada 1993 ini. Setelah melakukan pendekatan sekitar setahun, baru akhirnya Metallica mau menggelar konser kedua kalinya di Indonesia.

NANDA HADIYANTI

Berita Utama:

Dahlan Iskan Minta Investasi Yusuf Mansur Ditutup

Yusuf Mansur Bantah Investasi Miliaran di Mekah

Jokowi: Nama Saya Siapa? Anak Kecil: Sukowi! 

Muslim Uighur Dipaksa Makan Selama Ramadan 

Gerindra Siapkan Jokowi Jadi Presiden 2019

Source : http://id.berita.yahoo.com/christy-jusung-bantu-suami-jual-tiket-metallica-043353293.html