Rabu, 17 Juli 2013

Beranda » » David Noah, Menunggu Pujaan Hati

David Noah, Menunggu Pujaan Hati

TEMPO.CO, Jakarta - Pianis band Noah, David Kurnia pada 11 Juli 2013 merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Kali ini, tidak ada perayaan khusus untuk ulang tahunnya itu. Hanya saja beberapa rekannya membelikan kue dan kado untuk perayaan.

Vokalis Noah, Ariel, sempat datang ke rumah David memberi ucapan selamat pada hari ulang tahun. "Nggak ada perayaan yang gede sih soalnya Mama waktu itu lagi sakit juga," kata David saat ditemui di sela-sela syuting video klip Tak Lagi Sama pada Senin malam, 15 Juli 2013 di Studio 38 Tanah Kusir, Jakarta.

Dengan bertambahnya usia, ada keinginan terpendam dari pria asal Bandung itu. "Saya berharap  punya keluarga, bener-bener butuh rumah," kata dia. Ia mengaku, target menikah sudah lewat. "Melihat temen-temen Noah sudah berkeluarga, saya juga kepingin. Tapi nggak mau cepat-cepat, bila nanti malah menimbulkan beban atau masalah baru," jelas pemilik nama lengkap David Kurnia Albert Dorfel ini.

Apa kriteria perempuan idaman David? Tak harus berasal dari kalangan artis. David menginginkan gadis sederhana dan cocok dengan kepribadiannya. Meski sampai sekarang belum bertemu perempuan yang terperangkap di hatinya, ia optimis setahun ke depan dirinya bisa mewujudkan mimpi untuk menikah. "Saya tetap percaya aja suatu hari ketemu. Yang penting berdua harusnya lebih baik daripada sendiri. Saya cari yang energi dan gelombang yang sama dengan saya," kata David optimis.

NURUL MAHMUDAH

Topik Terhangat

Hambalang Jilid 2 | Rusuh Nabire | Pemasok Narkoba | Eksekutor Cebongan

Berita Lain:

Sutradara Despicable Me Ternyata Anak N.H. Dini

Fatin Shidqia Rilis Lagu Religi

Paragita UI Ikut Ajang di Choir Festival Manila

Halle Berry-Olivier Martinez Menikah di Prancis

Source : http://id.berita.yahoo.com/david-noah-menunggu-pujaan-hati-084458955.html