Kamis, 09 Januari 2014

Beranda » » Christy Jusung Heran Dikabarkan Selingkuh

Christy Jusung Heran Dikabarkan Selingkuh

Kamis, 9 Januari 2014 13:04 wib
Alan Pamungkas - Okezone

Christy Jusung (Foto: Okezone)

Christy Jusung (Foto: Okezone)

JAKARTA - Christy Jusung akhirnya buka suara terkait kasus perceraiannya. Mantan istri Hengky Kurniawan itu membantah rumah tangganya dengan Jay berakhir karena perselingkuhan.

"Bukan adanya perselingkuhan. Saya cukup bingung, dan kaget, karena ada berita saya digugat cerai suami karena saya selingkuh. Kembali lagi ke teman-teman media gimana menyikapinya," ungkap Christy ditemui di Global TV, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2014)

Christy beralasan, sudah tidak ada keharmonisan dalam perkawinannya. Namun, ibu satu anak ini tetap menutup rapat konflik yang terjadi  dalam rumah tangganya dengan Jay Alatas.

"Masukan gugatan, karena kondisi rumah tangga saya sedang bermasalah. Permasalahannya saya belum bisa kasih tahu, biar jadi rahasia saya, dan mas Jay Alatas. Mengharapkan pemberitaan yang tidak memojokkan saya. Tidak ada orang yang mau bercerai, dan gagal dalam menjalin rumah tangga untuk kedua kalinya," ungkapnya.

Seperti diketahui, Christy memasukkan gugatan cerai pada 7 Januari 2013. Kabar perceraian Christy menambah daftar panjang artis yang cerai di awal tahun 2014 setelah Cut Tari. (ram)

(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/01/09/33/923950/christy-jusung-heran-dikabarkan-selingkuh