Jumat, 19 Juli 2013

Beranda » » Dewi Sanca Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Terminal

Dewi Sanca Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Terminal

Dewi Sanca Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Terminal

Dewi Sanca (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Dewi Sanca memilih menggelar acara buka puasa bareng dengan anak yatim di terminal. Dewi mengaku tak ingin terlihat glamor. Dalam acara tersebut, Dewi juga ditemani beberapa pedangdut, termasuk pedangdut senior Hamdan Att.

"Kalau artis kan identik selalu glamor, jadi kita mau yang bermasyarakat, lebih merakyat saja," kata Dewi, saat ditemui di Terminal Pinang Ranti, Jakarta Timur, Kamis (18/7/2013).

Sebagai pedangdut yang membangun karir dari bawah, Dewi Sanca sangat merasakan susahnya mencari sesuap nasi. Oleh karena itu buka puasa yang sederhana, menjadi pilihan utamanya. "Toh kalau nggak punya duit kita makannya di pinggir jalan juga," tambahnya.

Pelantun lagu Bunglon ini juga punya pengalaman tersendiri mengapa dirinya memilih buka puasa di warung pinggir jalan yang berada di dalam terminal.

"Dewi pernah mengalamni betapa sulitnya makan enak dan susahnya nyari uang. Alhamdulilah sekarang dikasih rezeki lebih dan masih dikasih umur panjang, kita berbagi sama anak yatim," katanya. (Fei)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/643347/dewi-sanca-buka-puasa-bersama-anak-yatim-di-terminal