Kamis, 04 Juli 2013

Beranda » » Ini Penyebab Wayne Rooney Dikritik Tak Sehebat Cristiano Ronaldo

Ini Penyebab Wayne Rooney Dikritik Tak Sehebat Cristiano Ronaldo

Eks pelatih kebugaran MU, Mick Clegg, mengungkap kalau kondisi fisik Rooney tak sebugar CR7 karena malas berlatih di gym.

WowKeren.com - Wayne Rooney pernah satu tim di Manchester United dengan Cristiano Ronaldo. Namun Rooney dinilai tak akan bisa sehebat striker yang kini menjadi andalan Real Madrid itu.

Eks pelatih kebugaran MU, Mick Clegg, mengakui kalau Wazza sejak dulu malas menjaga kondisi fisiknya. Mick mengungkap kalau striker Timnas Inggris itu tak senang berlatih di gym.

"Wayne tak melihat betapa pentingnya untuk berlatih di pusat kebugaran. Dia selalu berkata, 'Aku di sini untuk bermain sepakbola'," kata Mick. "Aku selalu berharap bisa menekannya (untuk berlatih)."

"Wayne takut kalau tubuhnya akan jadi gempal jika dia menghabiskan terlalu banyak waktu di gym," lanjut Mick. "Itu yang membedakannya dengan Cristiano Ronaldo. Dia akan melakukan apapun yang kusarankan. Dia (Cristiano) fenomenal."

Mick menambahkan kalau striker berusia 27 tahun tersebut masih bisa tampil lebih hebat dibanding saat ini. "Wayne bisa sebagus Cristiano Ronaldo jika dia mau berlatih di gym. Dia akan menjadi atlet yang luar biasa jika menempatkan pikirannya pada hal itu." (wk/ri)

Berita Wayne Rooney lainnya :
• Neymar Coba Bujuk Wayne Rooney untuk Gabung ke Barcelona
• David Moyes Bersikeras Agar Wayne Rooney Bertahan di Manchester United
• Arsenal dan Chelsea Berpeluang Besar Dapatkan Wayne Rooney

Koleksi foto Wayne Rooney terkini (28 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037122.html