Rabu, 17 Juli 2013

Beranda » » Fatin Ingin Jadi Penyanyi Terbaik Asia

Fatin Ingin Jadi Penyanyi Terbaik Asia

TEMPO.CO, Jakarta -Sebagai pendatang baru di industri musik tanah air, nama Fatin Shidqia tiba-tiba muncul di sebuah situs musik sebagai penyanyi terbaik. Ia berada di peringkat 1 kategori Best Female Singer Asia versi situs The Top Tens mengalahkan nama Agnes Monica, dan bahkan Anggun C. Sasmi. Padahal Anggung merupakan juri ajang pencarian bakat menyanyi, X-Factor Indonesia yang mengantarkan Fatin sebagai juara.

Mendengar kabar tersebut Fatin tidak terkejut. Ia senang dan bersyukur jika terpilih sebagai yang terbaik. Tapi, ia mengatakan bahwa itu hanya sekedar polling saja, bukan dilihat dari banyak sisi. "Itu kan polling bukan dilihat dari skill aku," kata Fatin di Gedung Rabbani, Jakarta, Senin, 15 Juli 2013.

"Aku nggak boleh terlalu senang. Itu bukan dari perform langsung," Gadis 16 tahun ini menjelaskan. Bagaimanapun ia bersyukur atas kepercayaannya hingga ia mendapatkan polling tertinggi.

Fatin merasa dirinya masih harus meningkatkan kemampuannya lagi. Lebih maksimal dalam penampilannya. Sehingga, meski mengalahkan Anggun dan Agnes, Fatin tetap berusaha belajar lagi. "Ya aku tahu, tapi nggak yang 'wah gila ya bisa peringkat satu', bersyukur aja," ungkapnya dengan polos.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat
Hambalang Jilid 2 | Rusuh Nabire | Pemasok Narkoba |Eksekutor Cebongan

Baca berita lain
Sehari, Jessica Iskandar Makan Lima Kali
David Noah, Menunggu Pujaan Hati
Juara Kontes Nyanyi, Fatin Jadi Brand Ambassador

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/16/219496894/Fatin-Ingin-Jadi-Penyanyi-Terbaik-Asia