Rabu, 17 Juli 2013

Beranda » » iPad 4 dan iPad Mini Sedang Antri Masuk Indonesia

iPad 4 dan iPad Mini Sedang Antri Masuk Indonesia

Kedua iPad itu akan tersedia dalam versi memori internal 16GB, 32GB, dan 64GB di Indonesia.

WowKeren.com - Kabar gembira menghampiri fans Apple di Indonesia. Baru saja diketahui bahwa iPad 4 dan iPad Mini yang dirilis akhir tahun lalu akan segera masuk ke Indonesia. Saat ini kedua perangkat tersebut masih menjalani proses sertifikasi.

Dilansir dari KompasTekno, didapat informasi iPad Mini dan iPad generasi 4 (iPad with Retina Display) sedang antri di Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI), Kominfo. Di halaman web permohonan sertifikat tersebut tercantum perangkat Apple model A1432 (iPad Mini Wi-Fi) dan model A1458 (iPad 4 Wi-Fi).

Diketahui juga dari dokumen itu bahwa kedua iPad itu akan tersedia dalam versi memori internal 16GB, 32GB, dan 64GB untuk pasar Indonesia. Permohonan itu sendiri sudah diajukan bulan ini dan statusnya masih Proses SP2 Sertifikat. Sehingga belum didapat kepastian kapan tanggal kehadiran dan harga iPad Mini dan iPad 4 tersebut nantinya.

Kedatangan iPad 4 dan iPad Mini ini terbilang cukup lama karena keduanya sudah dirilis bersamaan pada Oktober 2012. Apple meng-ugrade beberapa komponen di iPad 4, seperti prosesor, dock konektor dan koneksi 4G LTE yang lebih luas. Sedangkan iPad Mini merupakan jenis baru untuk memenuhi keinginan konsumen akan layar iPad yang lebih kecil. (wk/mr)

Berita Apple lainnya :
• Analis Klaim iPhone 5S Diproduksi Juli untuk Rilis September
• Apple Janji Selidiki Kasus Wanita di China Tewas Kesetrum iPhone 5
• Dituding Pasok dari Tambang Ilegal, Apple Kirim Tim Investigasi ke Bangka

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037611.html