Rabu, 17 Juli 2013

Beranda » » Mantan Anggota Suju Main Transformer 4

Mantan Anggota Suju Main Transformer 4

TEMPO.CO, California - Han Geng, mantan anggota kelompok Super Junior, akan bergabung dalam film Transformers 4. Geng menjadi salah satu bintang Asia yang tergabung dalam film besutan sutradara Michael Bay ini. "Han Geng merupakan sensasi di Cina dan kami senang dia ikut dalam film kami," ujar sutradara Michael Bay, pada awal Juli 2013.

Sebelumnya ada nama aktris Li Bingbing yang sudah lebih dulu masuk dalam jajaran bintang Transformers 4. Meski begitu, menurut situs Deadline, pada 14 Juli 2013, belum dipastikan apa peran Geng dalam film ini.

Yang pasti film Transformers 4 ini nantinya akan memiliki pemeran-pemeran baru. Nama artis seperti Mark Wahlberg, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Jack Reynor, Nicola Peltz, Sophia Myles, dan TJ Miller termasuk dalam jajaran bintang dalam sekuel film beranggaran besar ini.

Geng sendiri menapaki awal karirnya sebagai anggota Super Junior (2005-2009). Dia keluar dari kelompok boyband itu karena merasa kontrak 13 tahunnya dengan SME tidak masuk akal.

Saat ini Geng aktif bermain film. Salah satunya adalah film `My Kingdom` bersama  aktris Barbie Hsue. Film Transformers 4 yang pengambilan gambarnya sudah dimulai musim panas ini rencananya dirilis 27 Juni 2014 mendatang.

DEWI RETNO

Berita Lain:
Cory Monteith Nyanyikan 13 Lagu Terbaik Glee
Christy Jusung Bantu Suami, Jual Tiket Metallica
Cory Monteith Memiliki Kepribadian Ganda?  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/17/219497123/Mantan-Anggota-Suju-Main-Transformer-4