Jumat, 19 Juli 2013

Beranda » » Taemin SHINee Minta Fans Sumbangkan Hadiah Ultahnya

Taemin SHINee Minta Fans Sumbangkan Hadiah Ultahnya

Taemin mengaku hadiah-hadiah itu akan lebih berharga dan bermakna jika disumbangkan untuk orang-orang yang membutuhkan.

WowKeren.com - Sudah tampan, berhati mulia pula. Di perayaan ulang tahunnya yang ke-20, Taemin meminta fans untuk menyumbangkan hadiah-hadiahnya kepada orang yang lebih membutuhkan.

"Untuk fans yang merayakan ulangtahunku di setiap tahun, terima kasih," tulis Taemin. "Aku tidak bisa memantau kalian terus, tapi aku merasa selalu menerima berkah ini setiap tahunnya. Terima kasih. Terima kasih juga untuk hadiah-hadiah yang telah kalian berikan. Fansku paling tahu apa yang kusukai."

"Tapi, kini aku berpikir semua (hadiah) ini akan terasa lebih spesial dan berharga jika kalian membagikannya untuk orang-orang yang kurang mampu," lanjut Taemin. "Aku tetap bahagia dan berterimakasih kepada kalian. Kuharap kalian mengerti aku."

Seperti yang diketahui, Taemin merayakan hari jadinya yang ke-20 pada 18 Juli lalu. Dia kemudian menulis di situs resmi SHINee untuk berterima kasih atas dukungan fans selama ini. Tak lupa, bintang "We Got Maried" ini juga mengunggah foto terbarunya sebagai hadiah untuk fans. (wk/mr)

Berita Taemin lainnya :
• Taemin SHINee Terpilih Sebagai Idol Paling Berbakti pada Orangtua
• Taemin SHINee Ternyata Habiskan Liburan di Swiss
• Taemin Sudah Dikejar Cewek yang Lebih Tua Sejak SD

Koleksi foto Taemin terkini (66 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037694.html