Jumat, 19 Juli 2013

Beranda » » Marshanda Bantah Tak Laku Lagi Sejak Berhijab

Marshanda Bantah Tak Laku Lagi Sejak Berhijab

Marshanda Bantah Tak Laku Lagi Sejak Berhijab

Marshanda

Liputan6.com, Jakarta : Semenjak memutuskan untuk tampil tertutup dan berhijab, Marshanda mulai jarang terlihat wara-wiri di layar kaca dan panggung musik. Aakan tetapi, artis berusia 23 tahun ini membantah jika hal tersebut terjadi lantaran keputusannya menggunakan hijab.

"Ini (jilbab) sama sekali nggak menutup kran rezeki aku istilahnya," ucap Caca, sapaan Marshanda, saat ditemui di Markas Slank, Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2013) malam.

Menurut Caca, ia memang sengaja mengurangi aktivitas di pentas hiburan untuk mengurus sang suami, Ben Kasyafani dan anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani. "Keluarga itu luar biasa sekali supportnya buat aku. Sekarang ini sih aku lebih suka di rumah sama Ben dan Sienna," papar bintang sinetron 'Bidadari' ini.

Soal pekerjaan, Caca berusaha memilih tawaran berakting dan tampil menyanyi di depan masyarakat dengan menggunakan hijab.

"Yang pasti kalau untuk seni peran atau nyanyi yang aku tidak memakai jilbab itu aku sudah nggak ambil ya. Dari pertama aku berjilbab pun aku sudah harus terima job yang pakai kerudung," tandasnya.(Gie/Mer)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/643819/marshanda-bantah-tak-laku-lagi-sejak-berhijab