Senin, 18 Agustus 2014

Beranda » » Arifin Putra Tergiur Peran Gay bukan Alay

Arifin Putra Tergiur Peran Gay bukan Alay

TEMPO.CO, Jakarta - Terpilih memerankan sosok gay dalam film yang dirilis Soraya Intercine Film, Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh, membuat aktor Arifin Putra merasa harus lebih bertanggung jawab pada tokoh yang akan ia perankan tersebut. Terlebih, film Supernova merupakan cerita yang diangkat dari novel best seller karya Dewi "Dee" Lestari, yang juga merupakan novel favorit Arifin.

"Berperan dalam film ini merupakan tantangan terbesar untuk saya. Terlebih terpilih untuk memerankan seorang gay bernama Reuben," kata Arifin yang ditemui di kawasan Hotel Indonesia, Jakarta pada 16 Agustus 2014.

Menurut Arifin, ia sangat menyukai peran tersebut. "Karena peran gay bukan yang alay, tetapi sangat berkelas dan sophisticated, dan dia memiliki cinta yang tulus dari hati untuk pasangannya," ujar Arifin.(Baca : Saran Arifin Putra buat Fan The Raid di Malaysia)

Untuk mendalami perannya sebagai gay, Arifin pun mengaku belajar langsung dan mendatangi beberapa tempat berkumpulnya kaum gay. Tak hanya itu, ia juga belajar dari beberapa film dan juga membaca dengan cermat setiap cerita dalam novel karangan Dee tersebut. "Aku sangat suka dialognya, jadi masuk ke perannya engga susah, karena langsung terbawa," jelas Arifin.

Saat ini sendiri, film yang baru akan dirilis bulan Desember 2014 ini, masih dalam tahap produksi. Lokasi syuting bertempat di berbagai negara, seperti di Indonesia dan Amerika. Disutradarai oleh Rizal Mantovani, film ini turut serta menghadirkan aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Herjunot Ali sebagai Ferre, Raline Shah sebagai Rana, Paula Verhoeven sebagai Diva, Fedi Nuril sebagai Arwin, dan juga Hamish Daud sebagai Dimas yang berperan sebagai pasangan gay Arifin Putra dalam film ini.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terpopuler
Dominique Diyose Menikahi Model Marshall Sastra
17 Agustus, Cinta Laura Juga Rayakan Ulang Tahun
Cinta Laura dan Verrell Bramasta Mesra di Sosmed
Agnez Mo Siapkan Single Baru

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/08/18/111600395/Arifin-Putra-Tergiur-Peran-Gay-bukan-Alay