Selasa, 26 Agustus 2014

Beranda » » Isu Kencan G-Dragon dan Kiko Muncul Lagi Karena Ice Bucket Challenge

Isu Kencan G-Dragon dan Kiko Muncul Lagi Karena Ice Bucket Challenge

Isu tersebut kembali muncul usai beredar video Ice Bucket Challenge ke-2 G-Dragon yang menunjuk Kiko Mizuhara untuk melakukan tantangan itu.

WowKeren.com - Pada 25 Agustus beredar video G-Dragon melakukan "Ice Bucket Challenge" yang kedua. Tetapi video itu tidak diunggah di akun Instagram resmi G-Dragon, xxxibgdrgn, melainkan di peaceeminusone.

Ada 3 nama yang disebut di postingan itu, yakni Yoon dari Ambush, Ashley Yuka dan Kiko Mizuhara. Adanya nama Kiko Mizuhara ini memunculkan kembali rumor kencan G-Dragon dan model asal Jepang itu.

Pelantun tembang "Coup D'etat" itu memang pernah digosipkan pacaran dengan Kiko. Tetapi YG Entertainment telah membantah isu tersebut. Isu itu muncul setelah beredar foto leader Big Bang tersebut bersama dengan Kiko di Phuket, Thailand.

Namun tidak ada tanggapan dari G-Dragon perihal munculnya gosip lama tersebut. Sementara itu, akun Instagram peaceeminusone telah dihapus beberapa saat setelah kemunculan video itu. Hal ini memunculkan dugaan bahwa akun tersebut dibajak oleh seseorang. (wk/kr)

Berita G-Dragon terkait :
• Wow, G-Dragon Tantang CEO YG, SM, JYP Entertainment untuk 'Ice Bucket'
• Tulis Postingan Aneh di Instagram, G-Dragon Stres dan Frustasi?
• 'Coup D'etat' G-Dragon Jadi 'Album Terbaik ' di World Music Awards 2014
• Ultah, G-Dragon Sumbang Rp 930 Juta untuk Penderita Lou Gehrig

Koleksi foto G-Dragon terkini (123 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00056878.html