Senin, 25 Agustus 2014

Beranda » » Sutradara Fast Furious Garap Shaolin Temple Setelah Bourne 5

Sutradara Fast Furious Garap Shaolin Temple Setelah Bourne 5

by Ruly Riantrisnanto

New Release

Film ini aslinya dirilis pada tahun 1982 yang didasarkan dari kisah rakyat Shaolin di Tiongkok.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah remake film klasik bela diri berjudul Shaolin Temple, kini sedang digarap dengan melibatkan sutradara Fast and Furious, Justin Lin. Nama penulis naskah baru pun sudah diumumkan oleh pihak studio.

Dilansir dari Deadline melalui Ace Showbiz, Sabtu (23/8/2014), nama Andrew Dominik (Chopper, Killing Them Softly) sudah didaulat untuk menuliskan naskah filmnya. Versi baru ini rencananya akan difilmkan dalam format 3D.

Film asli Shaolin Temple ditayangkan pertama kali pada tahun 1982. Temanya sendiri berdasarkan cerita rakyat Shaolin dan bertempat selama periode transisi antara Dinasti Sui dan Dinasti Tang.

Kisahnya menggambarkan kaisar Tang yang dikhianati oleh salah satu jenderalnya. Putra dari salah satu pekerja meloloskan diri hingga pergi ke kuil, berlatih di kung fu, dan berikrar untuk membunuh sang pengkhianat.

Shaolin Temple turut menandai debut peran Jet Li di sebuah film. Remake film ini sempat dirilis pada 2011 dengan hanya memakai judul Shaolin. Ahli bela diri ikonik seperti Jackie Chan dan Andy Lau sempat bergabung di dalamnya.

Justin Lin akan mengarahkan remake terbaru ini setelah ia menyelesaikan proses pembuatan Bourne 5. Hingga kini masih belum diketahui siapa saja yang bakalan terlibat.(Rul/Adt)

(Aditia Saputra)


  • Tags :
  • Andrew Dominik
  • Justin Lin
  • New Release
  • Shaolin Temple
Related Articles
Comments Terpopuler

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/2095611/sutradara-fast-furious-garap-shaolin-temple-setelah-bourne-5